Sukses

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Jasa Marga Group Salurkan 221 Ekor Hewan Kurban

Jasa Marga berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat sekitar di lingkungan Jasa Marga Group baik

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/17 Juni Tahun 2024, PT Jasa Marga (Persero) Tbk berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat sekitar di lingkungan Jasa Marga Group baik di Kantor Pusat maupun di lingkungan Regional, Service Provider dan Anak Perusahaan Jasa Marga.

Di tahun ini, Jasa Marga menyalurkan sebanyak 221 ekor hewan kurban. Jumlah ini meningkat sebanyak 152 ekor hewan dari pada tahun 2023 lalu.

Acara seremonial pembagian daging kurban wilayah Kantor Pusat Jasa Marga digelar di Masjid Ar-Rahman, pada Rabu (19/06). Hadir dalam agenda tersebut, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B, Corporate Secretary & Chief Administration Officer Jasa Marga Nixon Sitorus, Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasa Marga Bayu Nurbaya, Wakil Ketua BKI Jasa Marga Syailendra Wisnu Wardhana serta segenap Group Head Kantor Pusat Jasa Marga serta perwakilan warga.

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B Jasa Marga mengatakan, kegiatan penyaluran daging kurban ini merupakan wujud syukur dari Jasa Marga Group terhadap kinerja yang telah dijalankan oleh perusahaan.

“Alhamdulillah di tahun 2024 ini, Jasa Marga Group kembali diberikan keberkahan oleh Allah SWT untuk dapat melaksanakan penyaluran hewan kurban. Tidak hanya di wilayah Kantor Pusat, namun juga tersebar di seluruh wilayah Jasa Marga Group. Tak lupa, saya mewakili manajemen Jasa Marga meminta kepada warga penerima daging kurban ini, bisa mensyukuri sekaligus memohon doanya agar Jasa Marga kedepannya semakin maju, berkembang dan semakin besar sehingga dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, karyawan dan tentunya kepada negara,” ujar Bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasa Marga Berbagi Kebahagiaan

Dalam laporannya, Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasa Marga Bayu Nurbaya menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus membantu dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Jumlah hewan kurban yang disalurkan tahun ini jauh meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Total 221 ekor hewan kurban yang disalurkan Jasa Marga Group pada Idul Adha 1445 H ini terdiri dari 72 ekor sapi, 112 ekor kambing dan 37 ekor domba. Di pagi hari ini, Kantor Pusat Jasa Marga telah menyalurkan hewan kurban sebanyak lima sapi dengan total 860 kantong daging kurban yang akan diberikan kepada warga sekitar lingkungan Kantor Pusat dan para tenaga pendukung Kantor Pusat Jasa Marga," terang Bayu.

Bayu menambahkan kegiatan ini merupakan wujud syukur Jasa Marga Group atas kinerja yang telah ditempuh oleh perusahaan.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan keberkahan dalam menjalankan program-program kerja perusahaan," tambahnya.

Penyaluran daging hewan kurban menjadi komitmen Jasa Marga untuk terus menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan, sekaligus menjadi motivasi Perusahaan untuk terus membantu dan menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan. 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat, Jasa Marga terus berupaya memberikan kontribusi nyata secara berkelanjutan melalui Program TJSL yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.