Sukses

Hari Jadi ke-39, PPK Kemayoran Perkuat Komitmen Pelayanan Masyarakat

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) memperingati hari jadinya yang ke-39.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) memperingati hari jadinya yang ke-39.

Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, Yudi Sugara, mengatakan peringatan tidak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan panjang, namun juga merupakan kesempatan untuk menegaskan komitmen PPK Kemayoran dalam memberikan pelayanan terbaik dan inovasi ke masyarakat serta kontribusi bagi pembangunan Kawasan Kemayoran.

"Perayaan ulang tahun ke-39 ini adalah bukti bahwa Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran terus berkembang dan bertransformasi demi kenyamanan dan kemajuan bersama. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Yudi, dalam keterangan diterima, Rabu (19/6/2024).

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39, lanjut Yudi, PPK Kemayoran mengadakan Turnamen Golf yang bertempat di Golf Bandar Kemayoran yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

“Turnamen ini mengusung tema "Drive to Connect" yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara mitra PPK Kemayoran dan memajukan kawasan Kemayoran,” ungkap dia.

Di usia ke-39 ini, Yudi berkomitmen, PPK Kemayoran terus berkembang dengan penuh optimisme untuk meraih berbagai pencapaian, penuh inovasi dan meningkatkan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat serta kelestarian lingkungan.

"Dengan dukungan dan kolaborasi dari seluruh mitra kerja dan masyarakat, PPK Kemayoran berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam pembangunan berkelanjutan dan pengelolaan kawasan yang lebih hijau, bersih, dan modern sebagai kawasan Smart City Kemayoran," Yudi menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berada di Bawah Kemensetneg RI

Sebagaimana informasi, Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (BLU PPK Kemayoran) adalah satuan kerja d ibawah Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg RI) yang bertanggung jawab atas pengelolaan kawasan Kemayoran seluas 450 ha yang mencakup area perkantoran, bisnis, hunian, serta area hijau.

BLU PPK Kemayoran berdiri sejak tahun 1985, PPK Kemayoran terus berinovasi dan berkomitmen. untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan sebagai Kawasan Smart City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.