Sukses

Respons Ucapan Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih Atas Kebersamaan dan Persatuannya

Melalui Instagram pribadinya, Jokowi merespons semua ucapan yang diterimanya. Dia mengaku bersyukur banyak kerabat yang memanjatkan doa kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-63, Jumat 21 Juni 2024 kematin. Pada momentum tersebut, sejumlah tokoh dalam dan luar negeri memberikan ucapan dan doa. Bahkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghampirinya ke Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, untuk memberikan ucapan secara langsung.

Melalui Instagram pribadinya, Jokowi merespons semua ucapan yang diterimanya. Dia mengaku bersyukur banyak kerabat yang memanjatkan doa kepadanya.

“Di momen ini izinkan saya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta para tokoh, atas perhatiannya yang telah mengirimkan ucapan dan doa,” kata Jokowi seperti dikutip Sabtu (22/6/2024).

Jokowi mengakui, meski hari ulang tahunnya dilewati tanpa perayaan khusus, namun rasa hangat dan dukungan semua pihak menjadi sangat berarti.

“Terima kasih, saya bersyukur atas kebersamaan dan persatuan yang kita bagi bersama,” syukur presiden.

Diketahui, tahun 2024 menjadi pergantian usia terakhirnya sebagai kepala negara Republik Indonesia. Selama 10 tahun, Jokowi menjabat sebagai kepala negara.

Selanjutnya, kepemimpinan Republik Indonesia akan dilanjutkan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampiri Jokowi ke Halim, Prabowo Beri Ucapan Ulang Tahun Secara Langsung

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan ucapan hari ulang tahun kepada Presiden Jokowi secara langsung.

Presiden Terpilih periode 2024-2029 itu menemui kepala negara di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (21/6) sore.

“Usai berkantor di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Prabowo bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi,” tulis siaran pers Tim Media Prabowo Subianto seperti dikutip, Jumat (21/6/2024).

Prabowo menuju Bandara Halim sebelum Jokowi take off menuju Solo. Keduanya sempat berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim.

3 dari 3 halaman

Unggahan

Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo @prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

Dalam caption, Prabowo mendoakan Jokowi agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini