Sukses

Kinerja Diapresiasi, Patra Jasa Janji Tingkatkan Mutu ke Masyarakat

Anak perusahaan BUMN, Patra Jasa menerima penghargaan dalam ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Award 2024: The Iconomics BUMN Forum 2024 kategori hospitality, service & retail, Kamis (20/6).

Liputan6.com, Jakarta - Anak perusahaan BUMN, Patra Jasa menerima penghargaan dalam ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Award 2024: The Iconomics BUMN Forum 2024 kategori hospitality, service & retail, Kamis (20/6).

Menanggapi hal itu, Direktur Hospitality dan Multi Services PT Patra Jasa, Rizky Mahesa Dwiyana mengataka, penghargaan itu jadi penanda untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas transformasi dan inovasi yang dilakukan perusahaan selama ini. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ujar Rizky seperti dikutip dalam siaran pers diterima, Senin (24/6/2024).

Rizky mengaku bersyukur, Patra Jasa bisa menjadi salah satu penerima penghargaan. Sebab, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus membangun bisnis yang berkesinambungan secara jangka panjang.

“Kami juga akan terus menerapkan tata kelola perusahaan, tanggung jawab sosial, manajemen mutu, risiko, dan keuangan yang baik," tekad Rizky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi kepada BUMN

Sebagai informasi, 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024: The Iconomics BUMN Forum 2024 diselenggarakan The Iconomics. Lewat kerjasama dengan Axia Research, The Iconomics melakukan proses penjurian melalui website Perusahaan, media sosial, serta reputasi lainnya.

Diketahui, 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 memberikan penghargaan melalui kategori BUMN Brand Equity Awards yang hasilnya didapat berdasarkan survei citra BUMN dengan lebih dari 10 ribu responden di 10 kota nasional.

The Iconomics berharap, apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN bisa memberikan indikasi kepada masyarakat luas tentang peta BUMN dan Anak Usaha BUMN saat ini dengan menyajikan data dan analisa yang kredibel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini