Sukses

Hari Bhayangkara ke-78, Nina Agustina dapat Penghargaan dari Kapolres Indramayu

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Nina Agustina atas dukungan dan suksesnya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilakukan di Alun-Alun Puspa Wangi Indramayu, acara dilanjutkan dengan syukuran yang bertempat di Pendopo Indramayu, yang diikuti juga oleh Polri dan TNI, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Pramuka, OKP, dan Ormas serta dihadiri oleh para undangan lainnya.

Dalam acara syukuran itu, Kapolres Indramayu, M. Fahri Siregar, memberikan penghargaan kepada Bupati Nina Agustina. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Nina Agustina atas dukungan dan suksesnya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Penghargaan secara simbolis berupa piagam, diberikan langsung oleh Fahri kepada Bupati Nina Agustina. Selain itu Fahri juga berterimakasih kepada Bupati Nina Agustina yang telah membantu Polres Indramayu dalam menjalankan program inovasi kreartifnya, salah satunya program Posko Operasi Kepolisian pada tahun 2023.

"Saya perlu informasikan bahwa Posko Operasi Kepolisian yang kita bangun ini, atas dukungan hibah dari ibu Bupati Indramayu," ujar Fahri

Selain Posko Operasi Kepolisan, program inovasi Polres Indramayu di bawah pimpinan Fahri yakni pembentukan Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Presisi, Satkamling Wiralodra Presisi, Public Service Area (SIM Corner, SPKT, SDT), layanan hotline terintegrasi 081999700110, Polisi Cilik Dermayu (PCD) Reborn, program Desa Aman Anak, gerakan orang tua asuh anak stunting, hingga pembentukan tim trauma healing

Begitu pula Bupati Nina Agustina yang menyampaikan rasa bangganya atas semua penghargaan yang didapat oleh Polres Indramayu, serta pelayanan keamanan dan ketertiban yang baik pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Indramayu beberapa waktu lalu.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke -78 tahun 2024, semoga tetap bersinergi dangan Pemkab Indramayu, profesional dan selalu dicintai oleh masyarakat. Terima kasih atas Sinergitas Polri bersama Pemkab Indramayu sehingga Indramayu tetap aman dan tertib serta visi Indramayu Bermartabat dapat terwujud dengan baik,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Penghargaan kepada Anggota Polisi Berprestasi

Pada acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 tersebut, diisi pula dengan pemberian penghargaan kepada anggota Kepolisian berprestasi, Polres Indramayu yang berprestasi, serta pemberian Piagam dan Plakat penghargaan oleh kepala BRI Cabang Jatibarang kepada Kapolres Indramayu M. Fahri Siregar, atas pengungkapan kasus pembunuhan agen Brilink Kertasemaya.

Diserahkan pula penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang lomba futsal dan bola voly serta penampilan Polisi Cilik Dermayu dan Tentara Cilik Dermayu.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan MOU kerja sama, dan penghargaan dalam mendukung kerja Polres Indramayu, sosial kemasyarakatan serta program penanganan Anak Asuh Stunting Polres Indramayu dengan instansi terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.