Sukses

SBY Bakal Tampil di Konser Musik Pestapora 2024

Jubir Partai Demokrat menyebut, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menyukai acara olahraga dan seni budaya. Hal itu yang mendasari SBY mau hadir di Pestapora.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bakal tampil di konser musik Pestapora 2024. Nama SBY muncul dalam poster yang dibagikan akun resmi instagram Pestapora pada Rabu (3/7/2024).

Nama ayah dari Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu terselip berada bersama ratusan nama artis lainnya pengisi acara Pestapora 2024, tepatnya terletak di bagian kanan poster yang diapit oleh Tarawangsa dan Superman Is Dead (SID).

Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan SBY akan memenuhi undangan dari panitia acara untuk hadir di acara tersebut.

"Benar, Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024," kata Herzaky saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Rabu (3/7/2024).

Herzaky menyebut, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menyukai acara olahraga dan seni budaya. Hal itu yang mendasari SBY mau hadir di Pestapora.

"Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut," ucapnya.

Pestapora 2024 akan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-22 September 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SBY Ajak Nyanyi Lagu Tipe X Kamu Gak Sendirian

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyumbangkan sebuah tembang pamungkas yang merepresentasi dukungan partainya kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) yang didukung untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Menurut SBY, tembang yang sangat merepresentasikan dukungan Partai Demokrat ke Prabowo adalah lagu berjudul 'You Will Never Walk Alone'.

Sebab, kata dia, dengan dukungan Partai Demokrat, maka langkah Prabowo menuju Pilpres 2024 akan semakin kuat.

"Lagu You Will Never Walk Alone ini menjadi lagu untuk klub bola Liverpool, artinya kau tidak akan pernah berjalan sendiri Pak Prabowo," ujar SBY di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Namun ternyata, bukan lagu You Will Never Walk Alone yang dinyanyikan. SBY memilih lagu yang serupa dan dinyanyikan oleh band legendaris asal Indonesia, Tipe X yang berjudul Kamu Enggak Sendirian.

"Lagu ini seperti You Will Never Walk Alone tapi liriknya bahasa Indonesia, kamu enggak sendirian," kata SBY.

SBY pun langsung menyanyikan lagu tersebut secara penuh. Terlihat Prabowo, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga Airlangga Haratarto naik ke panggung dan berjoget.

"Percayalah pada ku, meski di gelap malam kamu ngga sendirian!," lantun SBY bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini