Sukses

Supercar Ferrari Tabrak Mercy di Kebayoran Baru Jaksel, Begini Kronologinya

Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan supercar Ferrari dengan Mercy terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil sport mewah atau supercar di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (4/7/2024).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 01:10 WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan kronologi kejadiannya.

Awalnya kendaraan Ferarri yang dikemudikan oleh MSI melaju dari arah timur ke arah barat di Jalan Wolter Monginsidi. Pengemudinya diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehhingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

"Kendaraan Ferrari ini menabrak kendaraan Mercy yang dikemudikan S. Kendaraan itu juga melaju di arah yang sama dari arah timur ke arah barat," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7/2024).

Ade Ary mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, kedua unit kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Terkait kejadian ini, Satlantas Wilayah Jakarta Selatan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, mereka sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Ade menyebut, polisi siap memfasilitasi musyawarah.

"Sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan secara musyawarah, nanti beberapa saat lagi akan di-finishing dengan pertemuan dan surat musyawarah," ucap dia.

"Nanti, beberapa saat lagi sore ini akan di finishing diselesaikan dengan membuat surat pernyataan," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini