Sukses

Jadi Kader Gerindra, Ketum Logis 08 Siap Perjuangkan Kedaulatan Rakyat

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo memutuskan bergabung dengan Partai Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo memutuskan bergabung dengan Partai Gerindra. Menurut dia, ideologi Partai Gerindra sejalan dengan garis politik yang selama ini diperjuangankannya.

Anshar mengaku, keinginannya bergabung dengan Gerindra itu sudah ada sejak lama. Namun baru sekarang, momentum dengan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai syarat sah menjadi kader partai.

"Alhamdulillah saya bersyukur telah diterima dan dipercayakan oleh Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra," kata Anshar dalam keterangan pers diterima, Kamis (4/7/2024).

Anshar meyakini, Gerindra adalah partai yang memiliki orientasi perjuangan yang berpihak kepada rakyat kecil sehingga membuatnya tidak ragu untuk memilih bergabung dengan partai yang diketuai Prabowo itu.

"Di berbagai kesempatan Bapak Prabowo Subianto selalu menekankan soal kedaulatan rakyat sebagai basis perjuangan partai, hal ini yang membuat rakyat semakin cinta sama Partai Gerindra," ungkap Anshar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegas Lurus dengan Partai

Sebagai kader baru di partai, Anshar bertekad mengikuti garis kepemimpinn partai, khususnya soal azas dan kebijakan partai.

"Sebagai kader partai saya akan selalu taat terhadap azas partai dan loyal terhadap setiap kebijakan partai, serta menjaga nama baik partai di masyarakat," dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini