Sukses

Gibran Sapa Langsung Peserta Rapimnas II Pemuda Katolik 2024

Rapimnas II ini sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadal

Liputan6.com, Jakarta- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Pemuda Katolik 2024 yang digelar di Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya mendapat kejutan dari Wakil Presiden Indonesia terpilih Gibran Rakabuming Raka, Jumat (5/7).

Rapimnas II ini sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Melalui saluran Video Call Ketum Pemuda Katolik Stefanus Gusma, Gibran menyapa singkat peserta Rapimnas yang datang dari seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke.

"Saya mengucapkan selamat kepada peserta Rapimnas II Pemuda Katolik, salam untuk semuanya, semoga acara berjalan dengan lancar..." sapa Mas Gibran.

Menteri Bahlil sendiri mengomentari kejadian unik ini dalam sesi sambutannya, "Wah... ini luar biasa, tidak banyak lho ketua OKP yang punya akses direct sampai ke Wapres...ini gimana lobi-lobinya..." ungkap Bahlil disambut riuh tawa peserta Rapimnas yang memadati Aimas Convenction Center.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapimnas

Pemuda Katolik menggelar Rapimnas II di Kabupaten Sorong dengan agenda-agenda penting, diantaranya Orkrestrasi Pilkada 2024, Kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia September 2024, Strategi Partisipasi Kader Pemuda Katolik Menuju Indonesia Emas 2045, dan Persiapan Kongres Pemuda Katolik ke XIX.

Dalam pembukaan Rapimnas II ini juga Pemuda Katolik menggelar Penandatanganan kerjasama dengan BKKBN terkait pembentukan Pusat Informasi dan Konseling Remaja yang akan dilakukan di seluruh Keuskupan di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.