Sukses

Pohon Tumbang di Jakarta Barat Imbas Hujan dan Angin Kencang

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan adanya pohon tumbang di Jakarta Barat imbas hujan disertai dengan angin kencang yang mengguyur Jakarta pada pagi hingga siang ini, Sabtu (6/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan adanya pohon tumbang di Jakarta Barat imbas hujan disertai dengan angin kencang yang mengguyur Jakarta pada pagi hingga siang ini, Sabtu (6/7/2024).

"Info peristiwa pohon tumbang di Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 06 Juli 2024, pukul 12.55 WIB," kata Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Pengolahan Data dan Informasi BPBD DKI Jakarta, Michael Sitanggang, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7/2024).

Adapun lokasi pohon tumbang berada di Jalan Arjuna Selatan RT 004 RW 012, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pohon tumbang sekira pukul 11.30 WIB.

Pohon tumbang selesai ditangani pada pukul 12.40 WIB. BPBD DKI Jakarta memastikan tidak ada objek terdampak maupun korban jiwa karena kejadian pohon tumbang tersebut.

"Objek terdampak dan korban nihil," ujar Michael.

Michael menyatakan, pohon tumbang itu selesai ditangani oleh 1 Unit TRC BPBD, Unit Damkar, 1 Unit PPSU, 1 Unit Distamhut, 1 Unit Satpol PP, Personil Kelurahan, 1 Unit PLN.