Sukses

Diduga Tersengat Listrik, Remaja Tewas di Cakung

Panji Ali mengatakan, rekan-rekannya berusaha menyelamatkan korban. Namun naas, nyawanya tak tertolong akibat tersengat listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas akibat tersengat listrik. Kejadian ini terjadi di Lapangan bulu tangkis, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur pada Kamis, 4 Juli 2024 sore.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, korban MW (17) bersama teman-temannya bermain bola di lapangan bulu tangkis.

Kala itu, korban memegang tiang lampu penerangan lapangan bulutangkis. Diduga, korban kesetrum aliran listrik. Kejadian itu disaksikan rekan-rekannya.

"Korban berteriak minta tolong," kata Panji Ali dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7/2024).

Panji Ali mengatakan, rekan-rekannya berusaha menyelamatkan korban. Namun naas, nyawanya tak tertolong. Panji Ali mengatakan korban pun tewas seketika.

"Saksi mencari bambu, setelah ditolong dengan bambu korban bisa terlepas dari tiang lampu dan korban terjatuh, saksi memanggil orang tua korban dan sesampainya di TKP korban sudah meninggal dunia," ujar dia.

Panji Ali mengatakan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka kekerasan baik senjata tajam maupun tumpul.

"Korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik," ujar dia.

2 dari 2 halaman

Orangtua Sudah Iklas

Panji Ali mengatakan, orang tua koban menerima dengan lapang dada atas meninggal anaknya.

"Dibuatkan surat pernyataan bahwasanya atas kejadian tersebut orang tua korban telah menerima karna musibah dan pihak keluarga korban menolak terhadap jenazah korban utk di otopsi, selanjutnya surat pernyataan dibuat oleh bapak kandung korban yang diketahui RT dan RW setempat," tandas dia.

Video Terkini