Sukses

Bamsoet Sambangi Markas PKS, Disambut Hangat Ahmad Syaikhu

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyambangi Markas DPP PKS di Jakarta Selatan, pada Senin (8/7/2024) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyambangi Markas DPP PKS di Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, pria karib disapa Bamsoet tersebut tiba sekira pukul 14.00 WIB.

“Assalamualaikum,” sapa Bamsoet saat turun dari kendaraannya kepada elite PKS, Senin (8/7/2024).

Tampak menyambutnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) Tifatul Sembiring dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW).

Masing-masing dari mereka diberikan jabat tangan yang erat, juga pelukan hangat disertai cipika-cipiki. Usai sambutan tersebut, mereka pun langsung memasuki ruang rapat untuk melangsungkan agenda silaturahmi secara tertutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silaturahmi Kebangsaan

Sebagai informasi, kunjungan Bamsoet hari ini bertema silaturahmi kebangsaan. Hal ini bukan agenda kali pertama yang dilakukan Bamsoet. Sebelumnya, agenda senada juga sudah dilakukan terhadap partai-partai dan tokoh-tokoh bangsa.

Tercatat, sejumlah pihak yang sudah disambamgi Bamsoet antara lain PAN, Wantimpres Wiranto, Jusuf Kalla, hingga Try Sutrisno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini