Sukses

Ogah Bayar Bensin, Sebuah Mobil Seret Petugas SPBU di Pasar Rebo

Pengemudi mobil ogah bayar saat isi bahan bakar di salah satu SPBU kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kejadian itu terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi mobil ogah bayar saat isi bahan bakar di salah satu SPBU kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kejadian itu terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Terkait kejadian ini, Polsek Pasar Rebo turun tangan melakukan penyelidikan. Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Haris Rahmat Basuki menjelaskan, awalnya sebuah mobil mendatangi salah satu mesin pom pengisian. Namun, ketika sudah selesai pengemudi malah pergi.

"Tanki mobil ditutup oleh operator, operator menghampiri melalui jendela kiri di depan kemudian pengemudi langsung tancap," kata Haris saat dihubungi, Sabtu (20/7/2024).

Haris mengatakan, petugas SPBU bergelantung hingga terseret beberapa meter. Akibat kejadian itu, korban pun mengalami lecet di bagian tangan kanan.

"Korban terlepas dan jatuh di jalan. Korban luka di lengan bagian kanan," ucap dia.

Terkait kejadian ini, pihak korban belum membuat laporan polisi. Namun, Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo langsung jemput bola mendatangi SPBU.

"Kita sudah olah TKP dan sudah mengantongi beberapa nama saksi terutama para petugas atau operator SPBU yang bekerja pada malam kejadian. Dan kami sudah mengambil rekaman CCTV-nya," ucap dia.

Sementara itu, saat ini korban RK (28) masih istirahat di rumah. "Sejak kejadian sampai sekarang masih dalam proses penyembuhan dan tahap recovery," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini