Sukses

Anies Baswedan Sapa Riza Patria di Harlah ke-26 PKB: Insya Allah Wali Kota

Anies menyapa semua Ketua DPP Parpol yang hadir, salah satunya Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria. Anies pun mendoakan agar Riza bisa terpilih menjadi Walikota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara tasyakuran Harlah ke-26 PKB di Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Mengawali sambutannya, Anies menyapa semua Ketua DPP Parpol yang hadir, salah satunya Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria. Anies pun mendoakan agar Riza bisa terpilih menjadi Wali Kota Tangerang Selatan.

“Ketua DPW Gerindra Ahmad Riza Patria, Insya Allah Wali Kota, amin,” kata Anies di Kantor DPW PKB Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Anies juga mengajak semua peserta yang hadir pada syukuran itu untuk mengaminkan doanya untuk Riza. “Aamin yang penting yang lainnya bilang amin, aman,” ujar Anies diikuti Amin dari para hadirin. 

Anies lantas menyampaikan ucapan selamat pada PKB yang telah berhasil melewati masa pertumbuhannya dengan amat baik.

Alhamdulillah, PKB salah satu partai yang ketika kita melihat pengurusnya, kadernya maka kita melihat wajah wajah muda Indonesia,” kata dia.

“Semuanya yang jadi pengurus tidak ada yang karbitan. Semuanya adalah aktivis sejak masih muda,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Indah

Anies juga bercerita saat Pilpres ia berdampingan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Ia menyebut pengalaman dengan Cak Imin sangat indah.

“Saya sudah merasakan berjalan bersama dengan Gus Imin selama perjuangan kemarin saya merasakan sebuah perjalanan yang penuh dengaan kenangan indah,” kata dia.

“Gus imin selalu membawa perbaruan dan gus imin di dalam perjalanan mencerminkan bagaimana seorang pribadi nah ini merepresentasikan generasi muda PKB,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini