Sukses

Undang Maliq & D'Essentials di Harlah ke-26, PKB: Kita Bikin Romantis

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelar peringatan hari lahir (harlah) ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024). PKB mengundang semua ketua umum partai politik (parpol).

Liputan6.com, Jakarta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelar peringatan hari lahir (harlah) ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024). PKB mengundang semua ketua umum partai politik (parpol).

"Di harlah ini kita undang semua ketua umum partai karena pasca pileg ini kan pasti kemarin ada gesekan. Semua partai berebut suara. Nah, kita bikin romantis di ajang harlah-nya PKB yang ke-26," kata Ketua Harlah PKB Cucun Syamsurijal di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Dalam perayaan harlah, PKB mengundang Maliq & D'Essentials, grup band yang mempopulerkan lagu berjudul "Kita Bikin Romantis". Selain itu, PKB juga mengundang Happy Asmara untuk memeriahkan puncak harlah yang dihelat esok hari.

Menurut Cucun, perayaan harlah PKB ke-26 ini memang disusun agar lebih santai dan romantis. Harlah PKB ke-26 diharapkan menjadi ajang silahturahmi kader-kader setelah berjibaku di pemilihan umum (pemilu) 2024.

Cucun mengatakan, seluruh kader PKB telah bekerja keras mengupayakan kemenangan partai dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

"Konsepnya ini lebih ke kita merilekskan pascasemua kader ini berjibaku kemarin di semasa pemilu ya. Semasa pemilu kita semua bertempur memenangkan pileg, kemudian juga pilpres," ucap Cucun.

Selain itu, kata Cucun, kader juga perlu rileks jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta 2024 mendatang. Adapun puncak perayaan harlah PKB ke-26 besok akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Kemudian juga sebentar lagi ini kita serentak semuanya, sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada. Sebelum pilkada kita rileks sedikit, semua kader dikumpulkan dan hiburan," ujar Cucun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncak Harlah ke-26 PKB, Cak Imin: Semua Parpol Diundang

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan hari ulang tahun (harlah) partainya yang ke-26 pada 23 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, menyatakan bahwa mereka akan mengundang semua partai politik untuk menghadiri acara tersebut.

"Partai-partai semua diundang," kata Cak Imin kepada wartawan di Kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Dia memastikan, acara Harlah PKB nanti hanya berisi hiburan. "Insyaallah 23 Juli 2024 kita syukuran, tapi intinya hiburan saja. Intinya kita mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang," ujar Cak Imin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.