Sukses

Viral Pengendara Motor Hampir Tertimpa Runtuhan Batu dari Flyover Ciputat

Kapolsek Ciputat Timur membenarkan adanya peristiwa batu rontokan jalan layang atau flyover Ciputat yang nyaris menimpa pengguna motor saat melintas di bawahnya. Meski tidak ada laporan kepolisian, Polsek Ciputat Timur tetap berkoordinasi dengan pihak terkait agar menjadi atensi dan segera diperbaiki.

Liputan6.com, Tangsel - Viral di media sosial, seorang pengendara motor nyaris tertimpa reruntuhan material jalan layang atau flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Meski tidak mengenai pengendara, bongkahan material itu menimpa motor hingga menyebabkan beberapa bagian rusak.

Dalam video tersebut memperlihatkan, bongkahan besar seperti batu tersebut menimpa motor matic berwarna merah. Terlihat bagian depan motor ada yang penyok akibat tertimpa bongkahan tersebut.

Sang pengendara juga menyorot kameranya ke bagian flyover yang diduga 'rontok' dan mengenai motornya saat melintas.

"Kalau kena kepala, enggak bakal hidup saya," ujarnya dalam video tersebut, sembari memperlihatkan ukuran batu yang dua kali tangannya.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi pun langsung berkordinasi dengan pihak terkait, agar tak ada korban lainnya.

"Yang video hampir terkena kepala ya. Enggak ada laporan, tapi kami kordinasi dengan pihak terkait saja, supaya diatensi untuk diperbaiki," ujar Kapolsek Ciputat Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rontokan Flyover Ciputat

Dia pun membenarkan, bahwa bongkahan batu tersebut berasal dari flyover Ciputat.

"Iya, rontokan dari jembatan (layang)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.