Sukses

Mampu Bersaing dengan Produk Asing, Le Minerale Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

Le Minerale berhasil menyabet penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2024 dalam kategori Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan predikat Very Good.

Liputan6.com, Jakarta Le Minerale sukses menorehkan tinta emas dalam perjalanan bisnisnya. Brand air mineral asli milik Indonesia itu berhasil menyabet penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2024 dalam kategori Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan predikat Very Good.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest tersebut menunjukkan bahwa Le Minerale memiliki indeks yang tinggi dibandingkan dengan merek lain dalam hal kepuasan, loyalitas, advokasi, dan daya saing terhadap merek asing.

Head of Business Digest SWA, Rohmat Purnadi menilai bahwa secara keseluruhan, Le Minerale meraih indeks lebih tinggi di parameter survei Indonesia Original Brand 2024.

“Dari sisi kepuasan pelanggan misalnya, Le Minerale meraih indeks 8.26, lebih tinggi dibanding merek-merek lain yang masuk dalam nominasi survei,” ujarnya.

Rohmat juga membeberkan, selain kepuasan pelanggan, Le MInerale juga meraih indeks 8.35 pada daya saing terhadap merek asing. Ia pun menyebut, apresiasi itu membuktikan bahwa Le Minerale diakui masyarakat sebagai air mineral asli milik Indonesia yang berhasil menunjukkan kualitas dan tidak kalah dengan merek asing di Tanah Air. 

“Semoga Le Minerale dapat terus mempertahankan pencapaian ini, sekaligus terus meningkatkan kinerjanya sehingga tetap relevan di pasar dan mampu menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan,” bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Komitmen Le Minerale

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest. 

"Ini merupakan apresiasi terbaik kepada Le Minerale sebagai merek asli milik Indonesia dan bukti dari komitmen Le Minerale sebagai air mineral berkualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri," katanya.

Yuna juga mengungkapkan, Le Minerale dapat menjadi contoh bagi para pelaku industri lainnya, khususnya dalam industri AMDK agar turut menghadirkan inovasi produk yang sehat dan berkualitas bagi masyarakat. 

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga mutu serta kualitas dan dalam hal produk, sejak kemunculannya, Le Minerale hanya mengambil sumber mata air terbaik dengan mineral esensial yang kemudian dicantumkan di kemasan, serta dikemas tanpa tersentuh tangan dengan inovasi seal untuk meningkatkan higienitas,” ungkapnya.

"Kesemuanya ini ada di Le Minerale sebagai bagian komitmen kami menghadirkan air mineral yang lebih aman dan sehat untuk Indonesia,” imbuh Yuna.

Sebagai informasi, apresiasi yang diterima Le Minerale dari Majalah SWA dan Business Digest merupakan hasil dari survei independen yang dilakukan kepada 5 ribu responden di enam kota, yakni Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini