Sukses

Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk jadi Ketum Perindo Gantikan Hary Tanoe

Angela Tanoesoedibjo resmi menggantikan Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Perindo. Hal ini diumumkan oleh Hary Tanoe saat penutupan Mukernas Perindo pada Rabu (31/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Angela Tanoesoedibjo resmi menggantikan Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Perindo. Hal itu disampaikan, Hary Tanoe saat penutupan Mukernas Perindo, Rabu (31/7/2024).

"Saya juga akan mengumumkan bagian daripada transformasi itu yaitu saya akan menugaskan mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi ketua umum Partai Perindo, kita berikan tepuk tangan, setuju?" tanya Hary. Disambut teriakan setuju seluruh kader Perindo.

Dia menjelaskan alasan dirinya menunjuk Angela, lantaran usai yang masih muda dan mampu berkomunikasi dengan generasi muda lainnya.

"Karena Mba Angela ini masih muda usia 37 tahun lahir tahun 87 generasi milenial dan seharusnya berkomunikasi dengan gaya bahasa yang sama dengan para generasi muda lainnya," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Ketua Majelis Persatuan Perindo

Meski mundur sebagai ketua umum, namun Hary akan menjadi Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo untuk mengayomi seluruh kader.

"Saya akan tetap di partai sebagai ketua majelis persatuan partai untuk mengayomi semuanya, setuju?" imbuh Hary. 

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.