Sukses

Dinobatkan Tokoh Inspiratif, Maesyal Rasyid Raih Liputan6 Award 2024

Selain Maesyal Rasyid, Liputan6 Award juga diberikan kepada 6 tokoh perempuan yang dianggap luar biasa dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan Indonesia di bidangnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Dinilai mampu mempertahankan gelar juara MTQ tiga kali berturut-turut ditingkat Provinsi Banten, Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid diganjar penghargaan sebagai tokoh inspiratif penggerak kemajuan tradisi dan pendidikan agama oleh Liputan6, dalam acara Citra dan Cipta 2024, di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta, Rabu 31 Juli 2024.

Pimpinan Redaksi Liputan6.com, Elin Yunita Kristiani mengatakan, saat ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. Liputan6 dan FAMELA menggelar acara penghargaan tahunan dengan menghadirkan anak-anak bangsa terbaik dengan karya-karya cipta yang membanggakan dari berbagai daerah di Nusantara.

Salah satunya, Moch. Maesyal Rasyid yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh inspiratif tokoh inspiratif penggerak kemajuan tradisi dan pendidikan agama.

" Beliau mendapatkan penghargaan sebagai tokoh inspiratif. Dalam acara cita dan cipta 2024 Liputan6, " kata Elin Yunita Kristiani.

Menurut Elin, sosok Maesyal Rasyid ini memiliki kontribusi yang luar biasa terhadap kemajuan Indonesia. Khusunya di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Selain Maesyal Rasyid, Liputan6 Award juga diberikan kepada 6 tokoh perempuan yang dianggap luar biasa dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan Indonesia di bidangnya masing-masing.

"Maesyal Rasyid ini tentunya memiliki kontribusi yang besar, untuk kemajuan Indonesia. Khusunya diwilayah Kabupaten Tangerang. Selain itu, kami juga akan memberikan penghargaan kepada 6 perempuan luar biasa yang telah memberikan kontribusi besar untuk Indonesia, " katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Kepentingan dan Kemajuan Daerah

Sementara itu, Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, semua yang dilakukan selama dirinya mengabdi di Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kurang lebih sekitar 41 tahun sejak 1983 hingga 2024 tentunya, untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah serta negara.

"Pertama saya ucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun kepada Liputan6 Ke-24. Lalu, perlu diketahui, semua kemampuan yang saya berikan, bukan semata-mata untuk kepentingan penilaian. Tetapi, yang terpenting untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan negara tercinta Indonesia," katanya.

Lanjut Maesyal, tentunya penghargaan yang diberikan sangat bermanfaat untuk Kabupaten Tangerang. Agar, dapat terpacu lebih baik lagi untuk membumikan nilai-nilai agama ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang, khusunya pendidikan agama Islam pasca juara umuk MTQ untuk ke 3 kalinya secara berturut-turut di tingkat Provinsi Banten.

Maesyal Rasyid juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada, seluruh Kafilah Kabupaten Tangerang yang telah berhasil mempertahankan juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten.

" Alhamdulillah, tentunya ini akan lebih memacu lagi untuk kita. Membumikan nilai-nilai Islam ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang, " ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini