Sukses

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Pria di Kamar Hotel Kemayoran Jakarta Pusat

Seorang pria ditemukan tewas di Hotel Utan Panjang Kamar B 105 Jalan Kali Baru Timur VI No. 22 A Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Juli 2024. Polisi turun tangan lakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria ditemukan tewas di Hotel Utan Panjang Kamar B 105 Jalan Kali Baru Timur VI No. 22 A Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Juli 2024. Polisi turun tangan lakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan. Korban atas nama EM (54), diketahui masuk ke dalam kamar hotel seorang diri pada Selasa, 30 Juli 2024 sekira pukul 21:00 WIB.

Hal itu berdasarkan keterangan dari dua orang saksi yang merupakan petugas hotel.

"Korban check in ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sendirian. Kemudian korban masuk Ke dalam Kamar B 105 di lantai dasar," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8/2024).

Keesokan hari sekira pukul 02.50 WIB datang seorang perempuan. Ade Ary menyebut, wanita itu menemui korban di dalam Kamar B 105.

"Sekira pukul 03.10 Wib saksi melihat perempuan tersebut keluar dari kamar dengan terburu-buru," ujar dia.

Ade Ary mengatakan, kedua petugas hotel kemudian berinisiatif mengecek ke Kamar B 105. Ketika dicek, ternyata penyewa ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Dalami Penyebab Kematian

"Melihat korban sudah terlentang di kamar tidur, lalu saksi membangunkan korban. Namun korban tidak bangun," ucap dia.

Ade Ary mengatakan, kejadian ini pun dilaporkan ke SPKT Polsek Kemayoran. Penyebab tewasnya korban masih dalam penyelidikan.

"Masih kami selidiki," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.