Sukses

Mobil Berhenti Mendadak di Tol Kuningan Jaksel, Pengemudi Ditemukan Tewas

Jasad korban pertama kali ditemukan petugas PJR Ditlantas Polda Metro Jaya saat menemukan mobil Toyota Innova berhenti mendadak di lajur paling kanan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Jumat (9/8/2024) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Ketika itu, anggota yang sedang berpatroli menemukan ada sebuah mobil Toyota Innova hitam yang berhenti mendadak di lajur 3 atau lajur paling kanan KM 06.400A Tol Dalam Kota.

"Ditemukan seorang laki-laki duduk di kursi kemudi dengan tidak sadarkan diri," kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/8/2024).

Ade Ary menerangkan, anggota mencoba membangunkan namun tidak ada respons sehingga diputuskan untuk membuka pintu kendaraan secara paksa dengan cara memecah kaca.

Kemudian, anggota membawa laki-laki yang belakangan diketahui berinisial YS itu ke Rumah Sakit (RS) Harapan Kita. Ade Ary mengatakan, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Berdasarkan pengecekan dari Dokter Piket Rumah Sakit Harapan Kita bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Serangan Jantung

Ade Ary mengatakan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, penyebab meninggal akibat serangan jantung.

"Dari keterangan keluarga korban, korban diduga karena sakit jantung," ucap dia.

Ade Ary mengatakan, pihak keluarga korban menyatakan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi.

"Menerima kejadian tersebut merupakan musibah karena korban sedang sakit jantung," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini