Sukses

Aktif di Kegiatan Sosial, Kamarudin Muten Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

Kamarudin mengungkapkan, apa yang dikerjakan merupakan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai putra daerah yang sampai sekarang menetap di Kabupaten Belitung Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati Kamarudin Muten berhasil meraih penghargaan di Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 berkat kiprahnya yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Belitung Timur. Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas dedikasi Kamarudin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya, dengan penghargaan kategori kesetiakawanan Sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan kerja keras Kamarudin Muten dalam mengimplementasikan berbagai program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Belitung Timur.

Dalam keterangannya setelah menerima penghargaan, Kamarudin Muten menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Terima kasih atas penghargaan ini, khususnya untuk seluruh Beltim. Ini upaya kita bersama, untuk terus bergandengan tangan untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada, seperti saat ini. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan, kita bisa membuat Beltim semakin maju lagi, yang akan kita realisasikan dengan kerja-kerja nyata dan yakin ade jalan," tambahnya dikutip Sabtu (10/8/2024).

Kemudian ia juga menambahkan apa yang dikerjakan merupakan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai putra daerah yang sejak dari lahir dan sampai sekarang menetap di Kabupaten Belitung Timur, maka langkah ini untuk membuat kemajuan daerah.

"Saya lahir dan besar di Beltim, jadi saya sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah bekerja bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih peduli," ujar Kamarudin Muten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Motivasi Berbuat Lebih Baik

Selama ini, Kamarudin Muten telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam berbagai inisiatif sosial, termasuk program bantuan untuk warga kurang mampu, pembangunan infrastruktur dasar seperti jembatan, jalan dan rumah, serta berbagai kegiatan yang mendukung pendidikan dan kesehatan masyarakat. Upayanya dalam mengatasi berbagai masalah sosial di Belitung Timur telah diakui dan diapresiasi oleh banyak pihak, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pejabat pemerintah, pengusaha, dan aktivis sosial. Penghargaan “Pemimpin Daerah yang Berkesetiakawanan Sosial di Belitung Timur” ini diharapkan dapat memotivasi Kamarudin Muten dan seluruh pemimpin daerah lainnya untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.