Sukses

Serempet Warung, Pengemudi BMW Diamuk Warga di Cengkareng

Viral di media sosial, satu unit mobil mewah BMW yang diamuk warga di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian ini diduga gegara mobil mau kabur setelah menyerempet warung.

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial, satu unit mobil mewah BMW yang diamuk warga di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian ini diduga gegara mobil mau kabur setelah menyerempet warung.

Detik-detik kemarahan warga pun terekam dalam akun Instagram @wargajakarta.id, ketika merusak mobil mewah berwarna hitam yang dipukul memakai helm hingga kacanya rusak.

"SEDAN MEWAH DI CENGKARENG DIAMUK MASSA," tulis keterangan dalam akun tersebut.

Sampai akhirnya, pengemudi mobil BMW itupun berhasil dikeluarkan warga untuk langsung diamankan. Terlihat baju dari pengemudi berkemeja biru muda itu telah robek akibat ditarik-tarik warga.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya menerima laporan kemarahan warga akibat warungnya diserempet pengemudi BMW.

"Berawal dari pengendara R4 menyerempet warung di TKP. Kemudian ada warga di lokasi menduga pengendara mau melarikan diri, akhirnya dicegat," ujar Hasoloan saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/2024).

Kata Hasoloan, kasus ini telah diselesaikan. Namun pihaknya tetap mempersilakan kalau ada pihak yang mau membuat laporan terkait kejadian tersebut.

"Pawas cek ke TKP dan mendapat keterangan dari keamanan setempat bahwa para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," kata Hasoloan.

"Pawas menyampaikan apabila para pihak ingin melaporkan ke polisi bisa mendatangi polsek maupun unit laka," tambahnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.