Sukses

Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Kita Sepakat untuk Bekerja Sama, Berkolaborasi dengan Baik

Prabowo mengatakan, persatuan menjadi kunci keberhasilan bangsa. Sehingga, Gerindra dan NasDem sepakat untuk bersama dalam menghadapi tantangan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024) sore.

Pertemuan keduanya berjalan kurang lebih tiga jam secara tertutup. Usai bertemu, Prabowo mengatakan adanya kesepakatan bersama.

"Sore hari ini saya menerima kehormatan dapat kunjungan Pak SP sahabat saya sejak lama, Ketum Nasdem, didampingi pak Victor. Kita membahas, beberapa masalah, dan kita sepakat untuk bekerja sama berkolaborasi dengan baik menghadapi tantangan masa depan," kata Prabowo, saat konferensi pers.

Dia mengatakan, persatuan menjadi kunci keberhasilan bangsa. Sehingga, Gerindra dan NasDem sepakat untuk bersama dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan, bangsa, dan karena itu saya menyambut sangat baik, bersedianya Nasdem untuk bergabung dengan kami sama sama mengabdi kepada bangsa," imbuh Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surya Paloh Bertemu Prabowo di Kertanegara

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024) sore.

Dari pantauan merdeka.com di lapangan, Surya Paloh tiba di Kertanegara sekitar pukul 16.20 WIB ditemani Victor Laiskodat.

Saat ditanya, apakah akan membahas soal Pilkada bersama dengan Prabowo, Surya Paloh tak menjawab secara lugas.

"Nanti kita lihat pembicaraannya," kata Surya Paloh.

Saat ditanya apakah akan membahas Anies Baswedan, kembali Surya Paloh hanya menjawab singkat.

"Nanti kita bicarakan," ujar dia.

Perihal soal NasDem akan gabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Surya akan menjawabnya nanti. "Ya sebentar lagi," imbuh dia.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini