Sukses

HUT ke-79 RI, Misbah Abdul Karim Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Nasional

Tokoh masyarakat Betawi, Misbah Abdul Karim, turut hadir dalam acara "Silaturahmi Kebangsaan Tingkat Nasional".

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Betawi, Misbah Abdul Karim, turut hadir dalam acara "Silaturahmi Kebangsaan Tingkat Nasional". Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 pada Kamis 15 Agustus 2024, di Anjungan Pemerintah Daerah Provinsi Riau, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, seperti Fahri Lubis, Ketua Panitia Pelaksana; Prof. Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si, Senator DPD RI dari Provinsi Aceh; Mayor Jenderal TNI (Purn.) Tatang Zaenudin; TNI (Purn.) Kivlan Zein, dari Polri Brigjenpol Rudy Dirbimas, dan dari Kemhan Mayjen TNI Mayor jenderal TNI Steverly Chirstmas Parengkuan.

Selain itu, tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia juga hadir untuk memperkuat semangat persatuan dan kebangsaan.

Misbah Abdul Karim menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara silaturahmi kebangsaan ini. Menurutnya, acara ini sangat penting dalam memperkuat persatuan bangsa, terutama menjelang pidato kenegaraan yang akan disampaikan di DPR RI pada 16 Agustus.

"Harapan saya, Indonesia ke depan lebih maju dan berhasil membangun bangsa dengan ekonomi yang stabil, sehingga rakyat bisa benar-benar menikmati hasil dari kemerdekaan," ungkapnya.

Misbah juga menyoroti kemajuan ekonomi, pertanian, Program Ketahanan Pangan yang telah dicapai sejak Indonesia merdeka, seperti kemudahan akses transportasi, darat, laut dan udara yang semakin baik.

"Sekarang rakyat bisa menikmati kemerdekaan ini. Dari rumah saya, hanya perlu 15 menit untuk sampai ke kota dengan menggunakan Busway atau MRT, Jalan Tol yang cukup merata adalah salah satu hasil dari kemerdekaan," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Prabowo

Misbah juga berharap agar pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto dapat membawa Indonesia semakin maju dalam lima tahun ke depan.

"Kita doakan agar Pak Prabowo sukses memimpin negara ini selama lima tahun ke depan," tutur Misbah.

Misbah Abdul Karim, yang juga dikenal sebagai relawan pendukung Prabowo Subianto, dan pembina beberapa Ponpes besar di Bogor dan Banten serta Kedekatan dengan ulama baik di Banten dan Jawa Barat serta para Habaib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.