Sukses

Riset GoodStats Rilis Produk Air Mineral Asli Indonesia yang Jadi Pilihan Konsumen

Untuk menjaga komitmen menjadi merek pilihan yang dipercaya masyarakat Indonesia, Le Minerale sebagai air mineral asli milik Indonesia juga selalu mendukung berbagai kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Kesadaran masyarakat terkait kebutuhan air minum yang memenuhi standar air bersih dan sehat harus terus dibangun. Jika bicara soal air minum dalam kemasan (AMDK), pemerintah bahkan menggaungkan agar masyarakat memilih produk lokal nasional. 

Berkaitan dengan hal tersebut, GoodStats melakukan sebuah riset: Sikap dan Perilaku Masyarakat Terhadap Aksi Boikot Produk Terafiliasi Israel. Riset tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina. Hasil riset yang dilakukan GoodStats dapat diketahui dalam kategori alternatif produk lokal nasional, khususnya air mineral yang paling banyak dipilih konsumen di Tanah Air.  Posisi pertama, sebanyak 47,4% konsumen percaya dengan produk asli Indonesia yaitu Le Minerale. 

Selanjutnya disusul oleh Crystaline (14,2), Pristine (12,4), Cleo (5,1%), Prim-A (3,1%), Club (2,6%), Amidis (2,2%) dan sisanya 13% produk AMDK lain. Melihat posisi tersebut, dapat diketahui bahwa Le Minerale adalah produk asli milik Indonesia dimana kepemilikan perusahaan 100% Indonesia, karyawannya juga 100% warga negara Indonesia. 

Untuk menjaga komitmen menjadi merek pilihan yang dipercaya masyarakat Indonesia, Le Minerale sebagai air mineral asli milik Indonesia juga selalu mendukung berbagai kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi. 

Hal itu terlihat dari kolaborasi video musik berdurasi sekitar empat menit yang diluncurkan dalam rangka merayakan momen kemerdekaan. Le Minerale bersama para musisi kenamaan Tanah Air, insan olahraga yang berprestasi, dan kaum muda yang menjadi ikon Pancasila Termuda memberikan persembahan terbaiknya, melalui video lagu kebangsaan Bagimu Negeri ciptaan Koesbini dimana musiknya diaransemen ulang oleh komposer muda kenamaan Tanah Air, Eka Gustiwana. 

Melalui kolaborasi video musik itu menjadi bukti nyata bahwa Le Minerale berkomitmen akan selalu hadir mengaliri langkah, semangat, dan harapan anak bangsa demi membawa Indonesia yang lebih baik dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.