Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Pramuka

Polisi menerangkan, ciri-ciri jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki tinggi badan kurang lebih 168 cm beserta berat badan kurang lebih 65 kilogram. Terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar pedang silang.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan mengambang di Perairan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara pada Sabtu siang 17 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan. Jasad itu pertama kali ditemukan warga pada pukul 12.15 WIB.

"Benar ada penemuan mayat tanpa indentitas. Saat ini sedang diselidiki oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara," kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Minggu (18/8/2024).

Ade Ary menerangkan, awalnya seorang warga berinisial MS sedang dalam perjalanan dari Pulau Panggang menuju Pulau Pramuka untuk menjemput penumpang.

Kala itu, MS melihat sesosok jasad terapung di sekitar lokasi. Dia pun melaporkan temuannya itu ke pihak Damkar dan kepolisian.

"Jasad dievakuasi dari lokasi ke Polres Kepulauan Seribu," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Tato Pedang Silang di Tangan Sebelah Kanan

Ade Ary menerangkan, ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki dan memiliki tinggi badan kurang lebih 168 cm beserta berat badan kurang lebih 65 kilogram. Saat ditemukan, dalam kondisi tanpa busana.

"Kepala dalam keadaan rusak, terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar pedang silang (X), dan tangan sebelah kiri," ucap dia.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan.

"Ditangani Sektro Kepulauan Seribu Utara," tandas dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.