Sukses

Produk Air Mineral Asli Indonesia yang Jadi Pilihan Masyarakat, Riset GoodStats Mengungkapnya!

GoodStats rilis riset alternatif produk lokal nasional, khususnya air mineral yang paling banyak dipilih konsumen di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Air merupakan salah satu hal paling esensial dalam hidup. Apalagi jika bicara tentang air minum, di balik manfaatnya untuk melepas dahaga, air minum juga harus memiliki kualitas mineral terbaik, untuk mendukung hidup sehat masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, diketahui bahwa masyarakat atau konsumen menetapkan pilihan untuk mengonsumsi air mineral. Satu hal yang pasti, mereka memilih produk air mineral asli Indonesia. Fakta itu pun terungkap dalam sebuah riset yang dilakukan oleh GoodStats, dalam kategori alternatif produk lokal nasional, khususnya air mineral yang paling banyak dipilih konsumen di Tanah Air.

Hasil risetnya yaitu di posisi pertama diketahui ada sebanyak 47,4% konsumen percaya dengan produk asli Indonesia yaitu Le Minerale. Selanjutnya disusul oleh Crystaline (14,2), Pristine (12,4), Cleo (5,1%), Prim-A (3,1%), Club (2,6%), Amidis (2,2%) dan sisanya 13% produk AMDK lain. Melihat posisi tersebut, dapat diketahui bahwa Le Minerale adalah produk asli milik Indonesia dimana kepemilikan perusahaan 100% Indonesia, karyawannya juga 100% warga negara Indonesia.

Untuk menjaga komitmen menjadi merek pilihan yang dipercaya masyarakat Indonesia, Le Minerale sebagai air mineral asli milik Indonesia selalu mendukung berbagai kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi. Dukungan itu diberikan sebagai sebuah kebanggaan karena Indonesia memiliki talenta terbaik.

Dibalut dengan rasa bangga, Le Minerale pun berkolaborasi dengan para talenta terbaik bangsa melalui iklan dalam bentuk video lagu kebangsaan Bagimu Negeri ciptaan Koesbini yang musiknya diaransemen ulang oleh komposer muda kenamaan Tanah Air, Eka Gustiwana.

Iklan berdurasi sekitar empat menit yang dihadirkan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 itu juga menghadirkan sosok talenta terbaik lain, yaitu Putri Ariani, Fabio Asher, Najwa Alala, Nicky 'XO-IX', dan Saykoji. Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Juara All England), Mischka dan Devon (Juara Olimpiade Matematika & Sains), Rizky Ridho, Rafael Struick, Sulaeman, Nathan Tjoe-A-On, dan Ernando Ari (Atlet Sepak Bola Indonesia), Nicholas Benito (Abang None 2018), dan Najwa Alala (Abang None 2023).

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyampaikan bahwa iklan tersebut merupakan bentuk cinta Le Minerale kepada Indonesia.

"Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale mempersembahkan pesan ini sebagai bentuk cinta kami kepada Indonesia dan untuk menginspirasi nilai-nilai kebangsaan kepada generasi penerus dengan menampilkan putra-putri terbaik Indonesia," ujar Yuna dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Alasan mengapa berkolaborasi dengan sosok putra dan putri terbaik bangsa karena Le Minerale bangga dengan kerja keras yang berujung prestasi, sehingga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Indonesia dan dunia. Le Minerale yakin bahwa semangat merupakan hal positif yang menjadi pendorong utama dan harus terus dikobarkan, agar mereka yang berjuang, bisa terus mencapai prestasinya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.