Sukses

PAN Gelar Kongres ke-VI di Jakarta, ini Harapan BM PAN

Kongres VI Partai Amanat Nasional akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024. Bertempat di Hotel Kempinski Jakarta, rapat terbesar ini mengusung tema "Indonesia Terdepan".

Liputan6.com, Jakarta - Kongres VI Partai Amanat Nasional akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024. Bertempat di Hotel Kempinski Jakarta, rapat terbesar ini mengusung tema "Indonesia Terdepan".

Riyan Hidayat selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPP BM PAN) menyampaikan bahwa kongres PAN merupakan momentum besar untuk lebih mempersiapkan Indonesia yang lebih maju kedepan.

"Sebagai kader, kami punya harapan sekaligus cita-cita progresif bahwa PAN akan menjadi partai yang senantiasa bisa diandalkan untuk ikut mengisi kemajuan demi kemajuan di Republik ini," ujar Mantan Presiden Mahasiswa UIN jakarta ini.

"Di samping itu kita juga menyadari bahwa tantangan dan rintangan akan selalu ada. Tapi sebaiknya fokus utama kita adalah mengembangkan dan mendorong segala potensi secara utilitas bisa membantu kerja-kerja politik partai. Dan saya yakin BM PAN dibawah pimpinan saudara Sigit Purnomo (Pasha Ungu) bisa membersamai itu," tambah Riyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solid Dukung Zulhas

Pihaknya juga mengajak seluruh kader PAN utamanya kader muda yang tergabung dalam BM PAN untuk solid bersama mendukung dan meminta Zulkifli Hasan untuk berkenan kembali memimpin PAN untuk periode selanjutnya.

"Kami yakin masa depan Partai Amanat Nasional akan lebih meyakinkan jika terus dipimpin oleh Ayahanda Zulhas," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini