Sukses

Demo di Kawasan Industri Bekasi, Pria Ini Dikeroyok 6 Orang Tak Dikenal

Seorang pria mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya setelah diseret dan dikeroyok enam orang tak dikenal saat melakukan aksi demo di depan salah satu kantor di Kawasan Industri MM2100, Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria inisial ARA dikeroyok orang tak dikenal di depan salah satu kantor Kawasan Industri MM2100, Bekasi, Jawa Barat. Mirisnya, penganiayaan terjadi pada saat korban sedang menyampaikan aspirasi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Dia mengatakan, pengeroyokan itu terjadi pada Senin, 19 Agustus 2024 sekira pukul 10.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban sedang melakukan aksi demo di depan salah satu kantor di Kawasan Industri MM2100. Ketika itu, ada enam orang tak dikenal tiba-tiba menghampiri korban.

"Enam orang menarik korban ke dalam gerbang," ujar Ade.

Tak cuma itu, korban juga dihajar berulang kali. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

"Korban langsung dikeroyok, rambut dijambak sehingga korban mengalami lecet dan memar," ucap Ade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Diusut Polres Bekasi

Ade Ary menuturkan, korban telah membuat laporan polisi ke Polres Bekasi. Saat ini, kasus dugaan pengeroyokan tersebut tengah diselidiki aparat kepolisian setempat.

"Ditangani Restro Bekasi, sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini