Sukses

PAN Gelar Kongres ke-6 pada 23-24 Agustus 2024, Jokowi-Prabowo Disebut Bakal Hadir

Ketua DPW PAN Eko Patrio mengatakan, dalam kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kongres ke-6 pada 23-24 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Ketua DPW PAN Eko Patrio mengatakan, dalam kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ya persiapannya ini sudah tinggal hitungan detik ini ya, mudah-mudahan ya sesuai dengan harapan, diberikan kelancaran," kata Eko di lokasi, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

"Dan Alhamdulillah sih, semua undangan datang semua yang kita undang. Jadi dari Pak Presiden, Presiden Terpilih Bapak Prabowo, terus Mas Gibran juga datang, para menteri juga pada datang," sambungnya.

Ia pun mengklaim, hampir 99 persen undangan yang diberikan PAN akan hadir pada kongres yang rencananya digelar malam hari.

"Jadi hampir semuanya. Jadi kurang lebih 99 persen yang diundang datang semua. Bapak Prabowo datang juga, dan 24 juga insya Allah beliau akan datang," ujarnya.

Tak hanya Jokowi dan Gibran yang disebutnya hadir pada kongres ini. Melainkan juga dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Insya Allah Kaesang datang hari ini. Sama Raja Antoni, perwakilan PSI," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Jokowi-Prabowo

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto, dalam Kongres ke-6 PAN. Kegiatan itu sedianya akan digelar pada 23-24 Agustus 2024 mendatang.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan, Kongres PAN tersebut sudah disiapkan sejak lama dan ingin memberikan contoh buat masyarakat. Bahkan, panitia dikatakannya sudah menyiapkan kejutan untuk Jokowi dan Prabowo.

"Jadi kita sudah persiapan matang karena sudah lama. Kita ingin memberikan contoh untuk seluruh masyarakat, kongres kita berusaha keras memberikan contoh terbaik. Dan nanti akan ada kejutan-kejutan menarik, bisa disaksikan secara virtual, Mas Eko akan bikin bagus-bagus," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.