Sukses

Apresiasi Driver, inDrive Gelar Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 di Surabaya

Salah satu platform transportasi dan pengiriman inDrive sukses menyelenggarakan 'Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024' di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu platform transportasi dan pengiriman inDrive sukses menyelenggarakan 'Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024' di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa 20 Agustus 2024 dan merupakan puncak acara dari inDrive.Kurir Jawara 2024 yang menjadi tahun pertama.

Tujuannya mengapresiasi setinggi-tingginya para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia .

"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan inDrive.Kurir Jawara 2024 ini. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami," ujar Business Development Specialist, Courier SEA inDrive Harris Rilandi, mellaui keterangan tertulis, Sabtu (24/8/2024).

"Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini," sambung dia.

Lebih lanjut, Harris menjelaskan bahwa inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate) para kurir.

"Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi," jelas Harris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harap Terus Jaga Hubungan Baik

Communication Manager inDrive Indonesia Wahyu Ramadhan menambahkan, acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian program yang telah kami siapkan selama beberapa bulan terakhir.

"Selain mengumumkan pemenang, kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan baik dengan para mitra, driver, dan media. Publisitas yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat membangun persepsi positif terhadap inDrive dan program Kurir Jawara yang kami selenggarakan," ucap dia.

Wahyu juga menambahkan bahwa acara tersebut tidak hanya akan menjadi ajang penghargaan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antara inDrive dengan semua pihak yang terlibat.

"Kami berharap acara ini dapat memperkuat ikatan dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik, serta menjadi momentum untuk merayakan kesuksesan bersama," jelas Wahyu.

Untuk diketahui, para pemenang untuk inDrive.Kurir Jawara 2024 berasal dari lima kota yaitu Medan, Manado, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dengan demikian, inDrive.Kurir Jawara 2024 diharapkan akan menjadi acara tahunan yang dapat terus digelar untuk terus mendorong motivasi dari para driver kurir inDrive di Indonesia.

Selain itu, momen ini juga menjadi sarana untuk memperkokoh kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin antara inDrive, para kurir, dan mitra bisnis.

Melalui acara ini, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli sampai 17 Agustus 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.