Sukses

Keluar dari Minimarket, 2 Pria Ini Dibacok Orang Tak Dikenal di Cipayung Jaktim

Dua orang pria berusia 20 tahun dan 55 tahun tiba-tiba diserang belasan orang tak dikenal menggunakan senjata tajam saat keluar dari minimarket di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok orang tak dikenal bikin onar di parkiran minimarket kawasan Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim) pada Sabtu, 24 Agustus 2024 dini hari. Dua orang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Insiden itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Dia menjelaskan, korban luka akibat pembacokan itu atas nama ADP (20) dan SD alias DU (55).

"Korban dilarikan ke rumah sakit haji," kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Minggu (25/8/2024).

Ade Ary menjelaskan, kejadian berawal saat kedua korban keluar dari minimarket. Tiba-tiba dihampiri 15 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor. Sebagian dari mereka berboncengan dan membawa senjata tajam.

"Para pelaku ke parkiran minimarket dan langsung menyerang korban," ujar dia.

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka bacok di bagian tangan. Sementara itu, para pelaku langsung melarikan diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diduga 15 Orang

Ade Ary menerangkan, kepolisian telah turun melakukan penyelidikan usai korban membuat laporan ke Polsek Cipayung.

"Pelaku masih dalam lidik diduga berjumlah 15 orang. Kasus ditangani Polsek Cipayung," kata dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini