Sukses

Ketika Prabowo Pimpin Yel-Yel 'Terima Kasih Jokowi'

Melihat Jokowi berdiri, Prabowo ikut berdiri yang mengepalkan tangan dan ikut menyanyikan yel-yel “Terima kasih Bapak Jokowi.”

Liputan6.com, Jakarta - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra bergemuruh dengan teriakan yel-yel “Terima kasih Jokowi,” di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Hal itu bermula saat Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam sambutannya memuji penampilan Jokowi yang mengenakan kemeja putih khas Gerindra dan juga celana krem.

“Kami semua berharap cinta Pak Jokowi ke Gerindra dimulai dari baju,” kata Muzani disambit gemuruh para kader.

Mendengar pujian itu lantas Jokowi berdiri dan mengatupkan kedua tanggannya.

Melihat Jokowi berdiri, Prabowo Subianto ikut berdiri mengepalkan tangan dan ikut menyanyikan yel-yel “Terima kasih Bapak Jokowi.”

“Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih krem,” kata Muzani.

Muzani menutup sambutannya dengan pantun yang berisikan bahwa tak ada keretakan hubungan antara Jokowi-Prabowo.

“Makan soto betawi di kota bekasi

Ditambah opak dari ibu lestari

Banyak orang yang berharap pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi

Padahal keduanya sibuk membangun negeri."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi-Ma’ruf Amin Hadiri Rapimnas Gerindra

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu (31/8/2024).

Jokowi hadir sekitar pukul 19.00 WIB mengenakan kemeja putih khas Gerindra.

Jokowi-Ma’ruf memasuki arena berbarengan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih. Kehadirannya disambut sorak sorai dan tepuk tangan kader Gerindra.

 

3 dari 3 halaman

Gibran Hadir

Turut hadir Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, para Ketum dan elit parpol dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus hingga menteri dari kabinet yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Presiden atau KSP Moeldoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini