Sukses

Ngobrol Bareng Anak Muda, Pramono: Pacaran Boleh, tapi Jangan Narkoba

Pramono berjanji, jika kelak terpilih menjadi gubernur Jakarta, dia akan membuat lebih banyak ruang kreatif untuk anak-anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta Pramono Anung berbincang dengan sejumlah anak muda saat berkunjung di sebuah restoran hits di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan itu, Pramono turut didampingi anaknya, Hanifah Fadhila Pramono.

Dalam kesempatan itu, Pramono banyak dicurhati oleh anak-anak muda. Salah satu yang dibahas yakni terkait dengan olahraga.

"Yang paling mendasar dari anak-anak yang sekarang ini kan mereka menyampaikannya lebih egaliter lebih apa adanya. Yang pertama mereka ingin pemerintah itu bisa mendorong anak-anak muda supaya prestasi di bidang olahraga mereka bilang seperti basket ball, kemudian juga kesenian dan sebagainya-sebagainya," kata Pramono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Lebih lanjut, dalam perbincangan itu, Pramono mempersilakan dan memperbolehkan anak-anak muda berpacaran. Namun dia juga berpesan agar anak-anak jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

"Tetapi secara khusus saya menyampaikan kepada mereka pacaran boleh, yang enggak boleh itu narkoba," ujarnya.

"Sehingga dengan demikian saya betul-betul wanti-wanti jangan sampai kena narkoba, karena begitu kena narkoba udahlah sebagian masa depannya akan hilang," sambung Pramono Anung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Perbanyak Ruang Kreatif untuk Anak Muda

Politikus PDIP ini berjanji jika dirinya bersama dengan Rano Karno terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024, mereka akan membuat ruang kreatif untuk anak-anak muda sebanyak mungkin.

"Sehingga dengan demikian kalau saya diberi amanah, maka anak muda kita bukakan ruang kreatif sebanyak mungkin yang sebenarnya sudah mulai ada dari Foke, kemudian Ahok dilanjutkan Pak Ahok maupun Pak Anies, tapi ruang-ruang kreatif yang begitu dalam kondisi yang seperti ini," ungkapnya.

"Anak muda yang karena DNA anak muda kita kan talentanya begitu berkembang sekarang ini, maka perlu diadakan untuk tempat kreatif yang menampung anak muda tapi betul-betul bebas dari narkoba," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini