Sukses

Tawuran di Bogor, Pelajar SMK Tewas Diduga Kena Bacok

Tawuran antar pelajar kembali memakan korban. Adapun itu terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antar pelajar kembali memakan korban. Adapun itu terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seorang pelajar SMK berisinal AR (17) tewas akibat luka tusuk di perutnya. Yang bersangkutan ditemukan tergeletak oleh petugas keamanan Kemensos STIS di pinggir Jalan SKB Kandang Roda, pada Senin 9 September 2024, sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Saat Satpam patroli, menemukan korban tergeletak di selokan dengan luka tusuk di bagian perut," ujar Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, Selasa (10/9/2024).

Sebelumnya, petugas keamanan tersebut sempat mendengar keributan di luar area Kemensos STIS sekitar pukul 17.00 WIB. Karena penasaran, saksi menghampiri lokasi dan melihat sekelompok pelajar yang diduga baru saja terlibat tawuran. 

"Tak lama kemudian saksi melihat korban tergeletak di selokan," kata Waluyo. 

Selanjutnya, pelajar SMK tersebut dilarikan ke RS Aysha Cibinong untuk mendapat penanganan medis. Namun setelah tiba, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Setelah menerima laporan ada korban tewas akibat tawuran, polisi segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi. 

"Kami juga mengecek kondisi korban di RS Aysha. Kemudian meminta keterangan saksi," kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Karena Luka Tusuk

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas akibat luka tusuk di bagian perut.

Waluyo menegaskan pihaknya akan mengusut tuntaskan kasus tawuran yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa ini.

"Kami akan menindak tegas pelaku tawuran. Kami akan kejar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.