Sukses

Sapa Warga di Pelosok Bogor, Dedi Mulyadi Konser Bareng Sule dan Doel Sumbang

Tidak hanya menyajikan hiburan, dalam program KDM Menyapa, Dedi Mulyadi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyisipkan pesan-pesan penting terkait pembangunan dan kesejahteraan warga.

Liputan6.com, Bogor - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menggelar konser bersama pelawak Sule, Anton Abox, dan penyanyi legendaris Doel Sumbang di Lapangan Bola Bojong Kiharip, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (13/9/2024) malam.

Acara ini berhasil menyedot perhatian ribuan warga Kabupaten Bogor. Anak-anak hingga orangtua tampak memadati lapangan bola yang berada di perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Sukabumi ini, untuk menyaksikan kolaborasi politikus dan artis ternama.

Acara dimulai dengan penampilan komedian, Sule berkolaborasi dengan Anton Abox serta artis sinetron Ceu Popon. Warga tampak terhibur dan tertawa menyaksikan aksi komedi mereka.

Suasana semakin meriah ketika Doel Sumbang tampil di atas panggung, membawakan empat lagu Sunda yang disambut antusias para penonton.

Tidak hanya menyajikan hiburan, dalam program KDM Menyapa, Dedi Mulyadi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyisipkan pesan-pesan penting terkait pembangunan dan kesejahteraan warga.

Di sela-sela penampilannya, Dedi mengajak warga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi daerah.

"Warga harus mulai mengubah mentalitas. Saya ambil contoh di Jawa Timur, bagaimana warga Lamongan berhasil merajai bisnis kuliner seperti nasi goreng dan pecel lele. Kita harus punya semangat yang sama," ujar Dedi Mulyadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Belajar dan Mentalitas Kuat

Tak hanya itu, Dedi juga menekankan pentingnya pendidikan, terutama setelah pemerintah Jawa Barat menyelesaikan program wajib belajar hingga tingkat SMA.

Ia berharap para orang tua bisa berperan aktif mendorong anak-anaknya agar lebih giat belajar dan memiliki mentalitas kerja yang kuat.

"Kita harus memiliki mental bekerja dan tidak mudah menyerah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini