Sukses

Jelang Purnatugas, Jokowi Banyak dapat Ucapan Terima Kasih

Presiden Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya bulan depan

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya bulan depan. Di akhir periode kepemimpinannya, Jokowi mendapat ucapan apresiasi mulai dari pejabat negara, hingga warganet.

Ajudan Presiden Jokowi, Syarif Muhammad Fitriansyah mengunggah video tribute 10 tahun kepemimpinan Jokowi. Unggahan pada Sabtu (13/9) ini diberi keterangan "His name is Joko Widodo not Mulyono and he will be leaving behind a great Legacy for Indonesia not a Dynasty".

Video yang diunggah Syarif adalah salah satu video yang diputar saat Rakernas Gerindra beberapa waktu lalu. Video tersebut berisikan foto-foto Jokowi sejak muda dan prestasi Jokowi, serta momen bersejarah bersama sahabatnya, presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto.

Lewat unggahan ini, warganet mengucapkan terima kasih. Mereka setuju bahwa Jokowi meninggalkan warisan besar untuk Indonesia yang akan dilanjutkan nanti oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Like & dislike di dunia itu pasti ada, tapi yang pasti beliau sudah sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Tetap saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Nggak mudah ngatur negara besar. Walau pasti ada beberapa kali kesalahan namun pasti lebih banyak yang baiknya. Semoga Indonesia lebih maju kedepannya. Bagi kita masyarakat pun terus melakukan yang terbaik versi kita, jangan berbuat jahat dan harus bisa banyak andil serta manfaat untuk orang sekitar kita," tulis akun @agunggantar.

"Pak Jokowi sudah berkarya, mari kita kawal hasilnya dan jangan sampai buta, jika ada yang kurang bagus, harus kita ingatkan dan benahi. Yang lalu jadi pelajaran, yang sekarang dikerjakan dengan semangat. Yang di masa depan, direncanakan dengan matang dalam bingkai kebaikan dan kemanfaatan," tulis akun @bro.fadli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Welcome Prabowo

Hal yang sama diucapkan akun @yakobuskaro. Ia mendoakan presiden Jokowi sekaligua mengucapkan selamat datang untuk presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Tanpa terasa sebentar lagi ganti presiden semoga dan semoga dapat memajukan Indonesia dan rakyatnya. Amin. Terima kasih pak @jokowi dan welcome pak @prabowo," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini