Sukses

Gerindra Tetapkan Sastra Winara Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Rudy yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 berharap Sastra Winara dapat melanjutkan segala hal yang yang telah dilakukan pada era kepemimpinan Rudy.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Gerindra menetapkan Sastra Winara sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, periode tahun 2024-2029, dengan menerbitkan surat keputusan (SK) penunjukan.

"Beliau (Sastra Winara) sudah menerima SK resmi dari DPP Gerindra," ungkap Ketua sementara DPRD Kabupaten Bogor juga Wasekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto di Cibinong, Minggu, 16 September 2024. 

Rudy yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 berharap Sastra Winara dapat melanjutkan segala hal yang yang telah dilakukan pada era kepemimpinan Rudy.

"Yang baik tolong dilanjutkan dan yang kurang agar diperbaiki. Saya harap Pak Sastra dapat menjalin komunikasi yang baik dengan media, serta seluruh pemangku kepentingan atau stakeholder di Kabupaten Bogor," kata Rudy, seperti di lansir dari Antara. 

Sastra hanya tinggal menunggu waktu pengambilan sumpah janji sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029. Rudy Susmanto pun telah memimpin rapat pembentukan alat kelengkapan DPRD (AKD) periode 2024-2029 pada 13 September 2024.

“Belum dilantik, mereka baru saya sampaikan dalam rapat internal terkait keputusan masing-masing DPP. Selanjutnya menunggu SK Provinsi Jabar dari Gubernur untuk pelantikan,” sebut Rudy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AKD DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029

Berikut AKD DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dari Ketua sampai Wakil Ketua:

 

1. Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra Sastra Winara

2. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar Wawan Haikal Kurdi

3. Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS KH Agus Salim

4. Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bogor dari PPP Junaidi Samsudin

 

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029:

 

1. Ketua Fraksi Gerindra Heri Aristandi

2. Ketua Fraksi Golkar Amin Sugandi

3. Ketua Fraksi PKS Wasto

4. Ketua Fraksi PPP Usup

5. Ketua Fraksi PKB Edwin Sumarga

6. Ketua Fraksi Demokrat Ruhiyat Sujana

7. Ketua Ketua Fraksi PDI Perjuangam Muad Khalim

8. Ketua Fraksi Nasdem Fahirmal Fahmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.