Sukses

Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Serahkan Sejumlah Bukti Kasus Aborsi Lolly

Bukti itu diserahkan saat Nikita Mirzani hadir memenuhi panggilan sebagai saksi pelapor Polres Metro Jaksel pada hari ini, Selasa (17/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani turut menyerahkan sejumlah bukti terkait dugaan kejahatan yang dilakukan oleh Vadel Badjideh terhadap anak kandungnya, Lolly.

Bukti itu diserahkan saat Nikita Mirzani hadir memenuhi panggilan sebagai saksi pelapor Polres Metro Jaksel pada hari ini, Selasa (17/9/2024).

"(Bukti yang dibawa) foto-foto, chat-chat dari korban dengan yang diduga pelaku, diduga chat-chat teman-teman LM (Lolly-red)," kata Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa (27/9/2024).

Nurma mengatakan, Nikita Mirzani hadir tak sendiri untuk memberikan keterangan ke penyidik. Selain didampingi penasihat hukumnya, dia juga membawa empat orang saksi antara lain C, Y, D dan M.

"C betul (berasal) dari Singapura," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Lolly

Nurma menjelaskan, latar belakang keempat saksi. Mereka adalah teman-teman dari Lolly yang menjadi korban dalam kasus ini. Adapun, mereka yang dimintai keterangan ini sempat dicurhati oleh korban.

"Jadi 4 saksi itu, dia yang dicurhati. Jadi untuk bukti, dari curhat video, kemudian juga foto, kemudian juga WhatsApp, itu yang dikumpulkan sekarang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini