Sukses

Jawab Ridwan Kamil, Ahok Ngaku Enggak dapat Pesan WhatsApp: Mungkin Tes Pasar Kali Ya

Ahok menyanggah pernyataan Ridwan Kamil yang mengklaim telah memperoleh balasan pesan terkait ajakan silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku belum menerima pesan WhatsApp dari Bakal Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Ridwan Kamil.

Hal itu disampaikan Ahok menyanggah pernyataan Ridwan Kamil yang mengklaim telah memperoleh balasan pesan terkait ajakan silaturahmi.

"Saya bingung pada ramai nanyain saya pak Ridwan punya WhatsApp saya, saya juga punya WhatsApp beliau tapi ga masuk WA-nya, mungkin tes pasar kali ya," ucap Ahok kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Ahok mengatakan, siap bertemu dengan Ridwan Kamil. Apalagi, niatnya untuk menjalin silaturahmi.

"Kalau mau bersilaturahmi ya gaboleh ditolak ya. Saya mah ok aja ko, kalau Pak Ridwan mau ketemu saya ok aja tinggal nunggu waktu aja," ucap dia.

Ahok juga membantah tudingan kesal kala membalas pesan WhatsApp dari Ridwan Kamil. Dia justru bingung mengapa muncul pernyataan demikian.

"Masa gua mesti bukain WhatsApp nya tunjukkin, saya mah orang biasa WhatsApp juga saya balas semua orang tau nomor WhatsApp saya kok. Saya juga bingung," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Secara Sehat

Bila bertemu nanti, Ahok akan memberikan pesan kepada Ridwan Kami agar bertanding secara sehat. Menurut dia, semua kandidat di Pilgub Jakarta punya rekam jejak yang baik, sehingga hal itulah yang harus ditonjolkan untuk mendapatkan dukungan dari publik.

"Saya kira sih kalau mau saya sampaikan kepada beliau, ya bertanding lah dengan program ya. Kan sama-sama punya rekam jejak, mas Pram punya, semua punya, ya gak usah sesuatu yang membuat pecah-belah bangsa, gak usah lah, kita ngomong aja program nya apa, semua kita menghadapi kesulitan ekonomi yang sama," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Besar

"Sebetulnya siapa pun yg mau jadi gubernur, tanggung jawabnya besar sekali, untuk hadapi situasi ekonomi global, saya sama pak Ridwan oke kok, temen kok. Dulu sering ketemu juga," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini