Sukses

Nikita Mirzani Tak Menyangka Anaknya Berontak saat Dijemput untuk Visum

Aktris Nikita Mirzani mengakui anaknya, Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly (17), sempat mengamuk dan menangis histeris saat hendak dibawa dari apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan menuju rumah sakit guna dilakukan visum.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani mengakui anaknya, Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly (17), sempat mengamuk dan menangis histeris saat hendak dibawa dari apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan menuju rumah sakit guna dilakukan visum.

Nikita MIrzani mengaku tidak menyangka anaknya bakal memberontak saat akan dibawa. Bahkan Lolly juga mengadu ke pacarnya, Vadel Badjideh.

"Sudah tahu pasti akan berontak, tapi enggak expect aja, ternyata dalam keberontakannya dia nelepon itu laki laki kan. Sempet nelepon, sempet ngomong juga sama itu laki-laki (Vadel)," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Menurut Nikita, Vadel terkesan menantang walaupun dia telah dilaporkan ke kepolisian atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual terhadap anaknya. Dia juga membeberkan kondisi Lolly saat dibawa paksa olehnya.

"Namanya orang udah di-brainwash, udah didoktrin. Nanti lihat lah, Niki yakin sih bapak ibu Polres Jakarta Selatan pasti akan menangani ini dengan benar," ucap Nikita.

Di saat yang bersamaan kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan Lolly akan dimintai keterangannya oleh kepolisian terkait laporan dugaan persetubuhan anak dan aborsi. Dia menyerahkan semua prosesnya kepada pihak penyidik.

"Iya itu emang kewajiban penyidik pasti akan meminta keterangan saat ini dalam proses itu. Apa keterangannya dan seperti apa nanti kami sampaikan setelah proses," ucap Fahmi.

Saat ini, Lolly sudah dibawa ke rumah sakit sambil ditemani oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Setelahnya akan dimintai keterangan oleh kepolisian.

Hasil dari visum itu juga bakal menjadi bukti untuk kepolisian dalam mengusut dugaan adanya aborsi yang dilakukan Lolly atas paksaan pacarnya, Vadel Badjideh.

Baca juga Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani Terancam Dijerat Pasal Berlapis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Anak Nikita Mirzani Teriak Histeris Digotong Sejumlah Orang

Diberitakan sebelumnya, beredar video Laura Meizani Mawardi alias Lolly, anak artis Nikita Mirzani digotong sejumlah orang.

Terlihat Lolly meronta, teriak histeris hingga meminta tolong kepada orang sekitar. Peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat Lolly yang digendong secara paksa oleh sejumlah orang. Sementara anak Nikita Mirzani itu terlihat sangat histeris minta tolong di sepanjang lorong apartemen.

Lolly yang memakai kerudung hitam langsung dimasukkan secara paksa ke dalam mobil warna putih. Walaupun demikian, Lolly masih tetap berteriak histeris sambil sesekali memberikan perlawanan untuk kabur.

Lolly yang masih berusia 17 tahun dijemput paksa ibunya, Nikita Mirzani, bersama beberapa orang dari pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Gogo Galesung, membenarkan perihal penjemputan terhadap anak Nikita Mirzani. Saat itu kepolisian menjemput Lolly sambil didampingi oleh pihak Unit Pelaksana Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT 3A).

Gogo menyebut anak Nikita dijemput untuk dilakukan visum sebagaimana pacarnya, Vadel Badjideh alias VAB.

"Dalam rangka putri dari pelapor masih di bawah umur, dan untuk membawa anak tersebut harus didampingi ibunya dan membawa petugas. Untuk dilakukan visum," kata Gogo di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Gogo juga memastikan penjemputan terhadap anak Lolly sudah sesuai prosedur. "Tapi yang jelas kami melaksanakan sesuai dengan prosedur," kata Gogo.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.