Sukses

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Cilegon, Wali Kota Helldy: Momentum Tingkatkan Akhlak yang Baik

Ribuan warga memadati Alun-Alun Kota Cilegon untuk mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Liputan6.com, Cilegon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Alun-Alun Kota Cilegon, Kamis 19 September 2024 malam berlangsung dengan penuh khidmat. Kegiatan ini diisi dengan ceramah agama oleh KH Unang Kosasih dan Ustadz Akri Patrio serta dihadiri langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama ribuan masyarakat.

Wali Kota Helldy Agustian mengucap syukur dan apresiasi atas antusias masyarakat mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat Cilegon atas antusias kehadirannya sehingga kita semua dapat berkumpul di sini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kota Cilegon bersama masyarakat Kota Cilegon yang didasari rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW," kata Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 19 September 2024.

Menurut Helldy, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga dapat menjadi momentum dalam meningkatkan akhlak yang baik di masyarakat.

"Kami harap kegiatan ini menjadi momentum dalam meningkatkan akhlak yang baik dalam bermasyarakat. Semoga masyarakat Kota Cilegon diberikan keberkahan dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

Dalam hal ini, Helldy mengingatkan untuk menjadi masyarakat yang cerdas dengan mengingat dan mempersiapkan kehidupan setelah kematian.

"Jadilah masyarakat Cilegon yang cerdas dengan mengingat dan mempersiapkan kehidupan setelah kematian, karena dengan mengingat kematian Insya Allah kita dijauhi dari perbuatan tercela," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon, para Asisten Daerah (Asda) serta pejabat eselon 2, 3, dan 4 dilingkungan Pemkot Cilegon.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini