Sukses

Polisi Benarkan Nikita Mirzani Sudah Menyerahkan Bukti Terkait Kasus yang Dilapornya

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, aktris Nikita Mirzani sudah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada pihaknya, terkait kasus yang dilaporkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, aktris Nikita Mirzani sudah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada pihaknya, terkait kasus yang dilaporkan dirinya.

Adapun, Nikita Mirzani melaporkan pacar anaknya, Vadel Badjideh atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Nurma pun membenarkan, salah satu bukti yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah foto tespack dari anaknya. Dia juga mengungkapkan, sejumlah saksi sudah diperiksa.

"Iya saksi semua itu kita minta nih untuk pendalaman. Udah dikasi semua (foto testpack) itu," kata dia di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Selian foto testpack, Nikita juga menyerahkan bukti kehamilan anaknya ke polisi serta beberapa foto lainnya.

Untuk selanjutnya, kata Nurma penyidik bakal mendalami sejumlah bukti yang telah diserahkan dari Niktita sambil melibatkan beberapa saksi ahli terkait kasus dugaan aborsi dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

"Kita lagi mencari apakah betul atau tidak. Nah itu jadi kita harus betul dari foto-foto itu kan beredar," jelas Nurma.

"Jadi tidak bisa sembarang misalnya 'oh, ini nih' yang kasat mata jadi harus ada ahlinya. Itu ahli telematika jelasnya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pihak RSCM Akan Serahkan Hasil Visum Anak Nikita Mirzani

Pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) berencana akan menyerahkan hasil visum dari anak artis Nikita Mirzani ke penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Ya visum, besok kita akan mengambil visum terutama penyidik PPA polres Jaksel," kata Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Senin (23/9/2024).

Visum tersebut merupakan sebagai salah satu pelengkap laporan Nikita Mirzani yang melaporkan pacar anaknya, Vadel Badjideh atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Sementara itu terkait dengan kondisi anak Nikita, saat ini masih menjalani terapi di rumah demi keamanan usai dijemput paksa dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Untuk saat ini LM masih di rumah aman," kata Nurma.

Nurma mengatakan, saat ini LM sudah dititipkan di rumah dengan mendapatkan pendampingan dan menjalani terapi psikologi.

Dia berharap dengan adanya terapi ini mampu mengendalikan emosi LM agar lebih stabil dan bisa memberikan keterangan yang jelas.

"Jadi di sana itu, ada proses terapi dan pendampingan. Itu jelas, jadi kita mengharapkan LM bisa lebih baik," ujar Nurma.

3 dari 3 halaman

Anak Nikita Mirzani Sudah Diperiksa

Penyidik telah memeriksa LM sebagai saksi dan diungkapkan sudah mampu menjawab pertanyaan dengan baik.

Sementara, Nikita Mirzani mengatakan saat ini kondisi anaknya sudah membaik lantaran sudah bisa mengontrol emosi.

"Laura baik sekali keadaannya jadi sekarang dia sudah bisa mengontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, dan sangat amat tenang," kata Nikita.

 

 

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini