Sukses

2 Kapal di Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Kebakaran

Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Lokasi kapal yang terbakar masih cukup jauh dari dermaga, sehingga api tak merembet ke kapal-kapal yang sedang bersandar.

Liputan6.com, Jakarta - Dua unit kapal hangus dilalap si jago merah di Pelabuhan Muara Baru, Dermaga Timur, Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (25/9/2024).

Informasi diterima Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara pada pukul 12:33 WIB.

"Objek terbakar dua kapal," kata Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta, Satriadi Gunawan dalam keterangan tertulis, Rabu (25/9/2024).

Satriadi mengatakan, sebanyak delapan unit mobil dikerahkan ke lokasi. Beruntung, kapal yang terbakar lokasi berjauhan dari dermaga, sehingga api tak merembet ke kapal-kapal yang sedang bersandar

"Kapal masih berada jauh dari Dermaga Timur," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemadaman Masih Berlangsung

Kebakaran kapal menyedot perhatian warga sekitar. Momen itu pun diabadikan lewat kamera ponsel.

Terlihat, api yang membakar kapal disertai asap hitam pekat membumbung tinggi. Saat ini, proses pemadaman masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini