Sukses

Truk Tabrakan di Tol Dalam Kota, Sopirnya Kabur dan 1 Orang Meninggal

Truk dengan nomor B9975SYL yang bermuatan kedelai diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya menabrak truk bermuatan paku gypsum bernomor polisi B9678QR

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir truk tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan antar truk di Jalan Tol Dalam Kota, Kamis (26/9/2024) dinihari. Korban yang meninggal belum diketahui identitasnya karena masih dilakukan pendataan.

"Satu orang untuk data (meninggal), belum diketahui (identitasnya)," kata Kasat PJR Dirlantas Polda Metro Jaya, Kompol Nopta Histaris Suzan melakui keterangan, Kamis (26/9).

Kecelakaan tersebut persis terjadi di KM 5.600B Tol dalam kota. Truk dengan nomor B9975SYL yang bermuatan kedelai diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya menabrak truk bermuatan paku gypsum bernomor polisi B9678QR

"Kendaraan B9975SYL melaju mengarah Cawang, setiba KM5.600B, truk tidak kuat menanjak. Selanjutnya truk bermuatan kedelai mundur dan menabrak truk bermuatan paku gypsum sehingga mengakibatkan terjepit dan meninggal dunia," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Pengejaran

Sementara itu, setelah kecelakaan sopir truk muatan kedelai langsung kabur dan tengah dalam pengejaran kepolisian. Untuk korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit.

Nopta menyebut kedua truk yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi setelah sempat mengalami kemacetan di ruas jalan tol.

"Truk (bermuatan paku gypsun) mengalami ringsek di bagian depan," pungkas Nopta.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.