Sukses

Kaesang Bersama HIPMI Banjarbaru Beri Santunan ke Anak Yatim

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjarbaru memberikan santunan dengan anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjarbaru memberikan santunan dengan anak yatim, Kamis (26/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang Pangarep disambut ratusan santri dari ponpes Waratsatul Fuqaha, dan teman-teman HIPMI Banjarbaru. Nampak hadir Calon Wali Kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby dan wakil wali kota Wartono.

Ketua HIPMI Banjarbaru, Fajar Saputra menyampaikan terima kasih untuk kehadiran Kaesang karena telah ikut serta dalam acara ini.

Dengan kedatangan Kaesang, dia mengungkapkan, menjadi salah satu motivasi untuk semangat dalam berusaha.

"Ini tentu dengan kehadirannya Mas Kaesang sudah menjadi penyemangat kami dari HIPMI dan adik adik semua bahwa, apa yang kita lihat itu rasa rasanya tidak mungkin tapi kalo dengan apa namanya kerja keras tekun dan displin insyaAllah apa yang menjadi cita cita kita semua bisa di kabulkan oleh Allah,” katanya.

Kaesang juga menyempatkan diri bermain dengan adik-adik pondok pesantren. Tak hanya itu, dia juga memberi hadiah buku dan susu bagi siapa yang bisa menjawab pertanyannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Pangarep Blusukan Pakai Rompi

Kaesang Pangarep baru-baru ini kembali jadi sorotan publik terutama warganet di media sosial. Pasalnya putra bungsu Presiden Jokowi itu mengenakan sebuah rompi bertuliskan “Putra Mulyono”.

Pria yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu terpantau mengenakan rompi tersebut ketika melakukan blusukan ke Kampung Barat, Desa Daru, Jambe, Tangerang pada Selasa (24/9/2024).

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sendiri melainkan bersama calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Zulkarnain-Lerru Yustira. Kaesang terlihat mengenakan kemeja polo berwarna hitam dan rompi berwarna sama.

Sementara itu, publik terfokus pada rompi Kaesang yang menampilkan tulisan berwarna merah muda berbunyi “Putra Mulyono”. Selain tulisan tersebut, terdapat juga gambar siluet seorang pria tengah duduk yang mirip dengan Jokowi.

Sebagai informasi, nama “Mulyono” viral jadi perbincangan banyak orang di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Saat itu sosoknya ramai dibahas ketika media sosial tengah aktif melakukan aksi kawal putusan MK terkait Pilkada.

Melalui sejumlah penelusuran nama “Mulyono” ternyata merujuk kepada sosok Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) karena disebut-sebut nama tersebut merupakan nama asli dari Jokowi.

Sejak itu, penggunaan nama “Mulyono” sering digunakan publik khususnya warganet di media sosial untuk merujuk sosok Presiden Jokowi sampai saat ini. Tentunya dengan rompi yang digunakan Kaesang tersebut kembali membuat publik heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.