Sukses

Dilantik Jadi Anggota DPR, Musthofa Ingin Jadi Suara Masyarakat yang Tidak Terdengar

Sebelumnya, ia menjabat di berbagai posisi strategis salah satunya sebagai Mantan Bupati Kudus dua periode.

Liputan6.com, Jakarta - Musthofa secara resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk periode 2024-2029, Selasa (1/10/2024). Acara pelantikan yang diadakan di Gedung DPR RI di Jakarta ini dihadiri oleh berbagai pejabat negara dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya, ia menjabat di berbagai posisi strategis salah satunya sebagai Mantan Bupati Kudus dua periode.

Musthofa mengucapkan terima kepada seluruh konstituen yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya sehingga masih dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang berorientasi pada pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

“Saya ingin menjadi suara bagi masyarakat yang tidak terdengar. Kita perlu bersinergi untuk menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan,” kata Musthofa yang merupakan kader PDIP tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan

Sebagai anggota DPR, Musthofa akan dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk isu-isu sosial, ekonomi, dan politik yang kompleks.

Ia menyadari bahwa tantangan ini membutuhkan kerja keras dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai solusi yang efektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • DPR adalah lembaga legislatif yang anggotanya terdiri dri anggota partai politik terpilih dari hasil pemilu.

    DPR

  • Musthofa