Sukses

Ketum PSI Lanjutkan Safari Politik di Jatim, Hadiri Perayaan Tani

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri perayaan Hari Tani di desa Tlemang, kecamatan ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri perayaan Hari Tani di desa Tlemang, kecamatan ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya Kaesang menghadiri Talkshow dan Saresehan dengan warga kehutanan sosial di Lamongan. 

"Kami datang di Kabupaten Lamongan ini, untuk mengunjungi kawan saya yang sekaligus calon bupati Lamongan Abdul Ghofur dan cabup Mas Firosya Shalati," kata dia dalam keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Kaesang pun mengunjungi tiga titik sekaligus bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 01, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati.

Tiga titik yang dikunjungi Kaesang yang dalam lawatannya ini diantaranya, mengunjungi masyarakat petani hutan di Ngimbang, pedagang Agrobis Pasar Babat, dan menyapa puluhan ribu pecinta shalawatan di Kecamatan Tikung.

Mengawali sambutanya saat menemui ribuan petani hutan di Dusun Duren Desa Lawak Kec Ngimbang Kabupaten Lamongan.

Kaesang berdialog dengan masyarakat petani hutan, mendengarkan keluh kesah masyarakat petani hutan Ngimbang. Mulai dari kelangkaan pupuk, jalan rusak, pengairan, harga sejumlah komoditas pertanian.

 

Usai hadir dalam acara dialog Talkshow dan Saresehan dengan warga kehutanan sosial, Kaesang kemudian melanjutkan safari politiknya di Lamongan menuju Pasar Agrobis Semando Babat di Lamongan melakukan blusukan serta menyapa ke para pedagang.

2 dari 2 halaman

Resmikan Kantor DPD PSI Madiun

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meresmikan kantor DPD PSI kota Madiun, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri puluhan kader PSI serta Ketua DPD PSI Bagus Panuntun dan calon Wali Kota madiun, Maidi.

Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut melakukan penandatangan prasasti sebagai tanda resminya kantor DPD PSI Kota Madiun.

Kaesang menitipkan Kota Madiun kepada dua calon Wali Kota Maidi dan wakilnya Bagus Panuntun. Harapannya Madiun tetap berjalan sesuai alurnya.

"Saya titip kepada seluruh struktur DPD, ibu ibu semua yang ada di sini yang tergabung dalam srikandi untuk bisa memenangkan Pak Maidi dan Mas Bagus, nggih." kata dia dalam keterangannya, Rabu (10/2/2024).

Menurutnya, pembangunan Madiun sudah bagus. Ini terlihat dari banyaknya prestasi yang telah ditorehkan.

"Madiun sudah bagus, sayang kalau tidak dilanjutkan, jadi saya rasa kita kasih kesempatan sekali lagi untuk Pak Maidi dan Mas Bagus untuk meyelesaikan tugas tugasnya di kota Madiun," kata Kaesang.

Kaesang meminta semua kader PSI bisa garis lurus, di kota Madiun dan bisa memenangkan pilkada Jatim 2024.