Sukses

5 Pernyataan Terkini Nikita Mirzani Terkait Kasus Sang Anak Lolly dengan Vadel Badjideh

Nikita Mirzani kembali angkat bicara terkait kasus anaknya Laura Meizani alias Lolly. Belum lama ini, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali angkat bicara terkait kasus anaknya Laura Meizani alias Lolly. Belum lama ini, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polda Metro Jaya.

Kedatangan Nikita guna melaporkan Razman Arif Nasution atas dugaan penyebaran data pribadi pada Kamis 3 Oktober 2024.

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya data pribadi itu tidak disebarkan sehingga menjadi konsumsi publik. Salah satunya keterangan kesehatan yang diduga terkait kasus Lolly.

"Ya hari ini datang ke Polda melaporkan Doktor RAN, Razman Nasution, yang khodamnya kura-kura ninja," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024.

Dia menilai, Razman telah menyebarkan informasi yang bersifat rahasia. Nikita mengatakan, Lolly masih masuk kategori masih di bawah umur. Sehingga, kata Nikita, segala informasi yang menyangkut anaknya tak bisa sembarangan disebarkan, apalagi menjadi konsumsi publik.

"Kenapa dilaporin? karena ada satu hal yang harusnya tidak boleh disebarkan, tidak boleh diberitahu ke khalayak ramai apalagi sampai wartawan tahu, menjadi konsumsi publik juga, biar bagaimanapun juga Laura masih anak di bawah umur, masih di bawah asuhan Nikita Mirzani," terang dia.

Selain itu, Nikita Mirzani mengungkap kondisi putrinya, Lolly yang kini masih berada di rumah aman, usai dijemput dari apartemen beberapa waktu lalu. Menurut dia, putrinya juga rutin belajar selama berada di rumah aman.

Sebagai orang tua, Nikita Mirzani akan berusaha memenuhi kebutuhan belajar Lolly selama di rumah aman. Karenanya ia sempat mengirimkan buku bacaan kepada Lolly.

"Laura aman, dia masih di safe house, tadi hari ini dikirimin buku untuk dia baca, dia belajar. Karena kebetulan kan dia memang pintar sekali, dia IQ tertinggi," papar dia.

Berikut sederet pernyataan terkini Nikita Mirzani terkait kasus putri sulungnya Laura Meizani alias Lolly dihimpun Tim News Liputan6.com:

 

2 dari 6 halaman

1. Laporkan Razman Nasution ke Polisi

Artis Nikita Mirzani laporkan pengacara Razman Arif Nasution atas tuduhan penyebaran data pribadi berkaitan dengan informasi kesehatan.

Laporan dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis 3 Oktober 2024. Laporan tercatat dengan Nomor: LP/B/5969/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Hari ini datang ke Polda, melaporkan Dr RAN, Razman Nasution yang khodam-nya kura-kura ninja," kata Nikita kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Kamis sore.

Dia menilai, Razman telah menyebarkan informasi yang bersifat rahasia. Nikita mengatakan, Lolly masih masuk kategori masih di bawah umur. Sehingga, segala informasi yang menyangkut anaknya tak bisa sembarangan di sebarkan, apalagi menjadi konsumsi publik.

"Kenapa dilaporin? karena ada satu hal yang harusnya tidak boleh disebarkan, tidak boleh diberitahu ke khalayak ramai apalagi sampai wartawan tahu, menjadi konsumsi publik juga, biar bagaimanapun juga Laura masih anak di bawah umur, masih di bawah asuhan Nikita Mirzani," ujar dia.

"Jadi apapun Itu mengenai Laura harus berdasarkan izin dari ortu nya, harusnya razman sebagai Lawyer, katanya pintar dalam memberikan informasi atau apapun itu," sambung Nikita.

 

3 dari 6 halaman

2. Ungkap Kondisi Lolly di Rumah Aman

Kemudian, Nikita Mirzani mengungkap kondisi putrinya, Lolly, yang kini masih berada di rumah aman, usai dijemput dari apartemen beberapa waktu lalu. Menurut Nikita Mirzani, putrinya juga rutin belajar selama berada di rumah aman.

Sebagai orang tua, Nikita Mirzani akan berusaha memenuhi kebutuhan belajar Lolly selama di rumah aman. Karenanya ia sempat mengirimkan buku bacaan kepada Lolly.

"Laura aman, dia masih di safe house, tadi hari ini dikirimin buku untuk dia baca, dia belajar. Karena kebetulan kan dia memang pintar sekali, dia IQ tertinggi," ujar Nikita Mirzani.

"Berangkat ke UK itu bukan karena beasiswa, nggak ada di UK itu beasiswa, tetap bayar, karena hasil otaknya sendiri belajar. Jadi tadi abis dikirimin buku, terus dikirimin kacamatanya juga. Pokoknya, keperluan dia selama di sana untuk belajar," Nikita Mirzani menambahkan.

 

4 dari 6 halaman

3. Sebut Belum berkomunikasi langsung dengan Lolly, Masih Dalam Tahap Pemulihan

Diakui Nikita Mirzani, sementara ini dirinya belum berkomunikasi langsung dengan Lolly. Namun, ia selalu mendapat kabar terbaru tentang putrinya itu dari pihak PPA.

"Belum Komunikasi secara langsung, tapi pasti sama (PPA) biasanya dia yang menyampaikan. Karena bagaimana pun Laura masih syok dengan keadaan yang sekarang," katanya.

Menurut Nikita, ke depannya Lolly harus bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Terutama untuk mengendalikan emosinya yang kurang baik, mengingat sang anak sudah berada di lingkungan yang dinilai jauh lebih baik.

"Ke depan mungkin dia harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Kalau kemarin kan lingkungannya dajjal, jadi kalau yang ini udah nggak. Jadi dia harus beradaptasi lagi semua emosinya yang buruk-buruk," ucap dia.

Nikita menambahkan, hingga kini Lolly masih menjalani tahap pemulihan. Oleh karena itu, setiap hari sang anak selalu didampingi psikolog dan tim dari PPA.

"Masih dalam tahap kalau dibilang pengobatan ya memang pengobatan, karena setiap hari ada psikiater, psikolog juga mendampingi dari PPA," ucap Nikita Mirzani.

 

5 dari 6 halaman

4. Sebut Lolly Minta Maaf Setelah Vadel Badjideh Dipolisikan

Setelah memolisikan Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya Jakarta, Nikita Mirzani berbagi kabar terkini soal putrinya, Lolly, yang masih tinggal di rumah aman.

Bintang film Nenek Gayung menyebut putrinya hingga kini belum bisa dijenguk siapa pun. Ini demi kebaikan dan kenyamanan bersama. Komunikasi Nikita Mirzani dengan si sulung pun membaik.

"Kan sudah dibilang enggak ada yang boleh menjenguk. Enggak juga. Biasa saja. Komunikasi terus kok pakai handphone dari yang jaga di rumah aman," ucap dia.

Setelah Vadel Badjideh dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lolly dijemput paksa di sebuah apartemen, September 2024. Penjemputan berlangsung dramatis dan diwarnai teriakan histeris Lolly minta tolong.

Nikita Mirzani mengklaim Lolly kini mau berkomunikasi dengannya. Perlahan hatinya sadar.

"Maulah (berkomunikasi dengan saya). Dia tahu kok, orang tuanya berjuang buat dia kayak apa. Dia tahu," pelantun “Nikita Gang” menambahkan. Optimistis terpancar dari wajahnya.

Tak ada yang lebih melegakan hatinya selain melihat Lolly menyadari perbuatannya lalu meminta maaf. Nikita Mirzani pun berlapang dada dan membuka pintu maaf untuk Lolly.

"Mungkin lambat laun Laura akan tersadar, pilihan dia salah. Dia saat emosi mungkin mendekati orang-orang yang salah dan didekati orang-orang yang salah," urai Nikita Mirzani.

"(Saya) sudah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang: I'm so sorry Ami, sama apa yang sudah aku lakukan," ia mengakhiri.

Seperti diketahui, publik syok mendapati Nikita Mirzani pakai masker saat diwawancara. Dalam kesempatan berbeda, tampak hidungnya diplester.

Beredar kabar bahwa hidung Nikita Mirzani diplester diduga karena ditonjok Lolly. Terkait spekulasi ini, Nikita Mirzani memberi jawaban sejuk bahwa bagaimanapun, Lolly darah dagingnya. Semua yang telah terjadi sudah diikhlaskan.

 

6 dari 6 halaman

5. Kembali Ngamuk Usai Razman Sebut Ibunda Lolly Harusnya Terima Kasih ke Vadel Badjideh

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh dan pengacaranya, Razman Arif Nasution makin panas. Pasalnya, Nikita Mirzani melaporkan keduanya atas dugaan penyebaran data pribadi, ke Polda Metro Jaya, pekan ini.

Setelahnya, Nikita Mirzani merespons pernyataan Razman bahwa ia seharusnya berterima kasih kepada keluarga Vadel Badjideh yang selama ini telah menerima Lolly. Mengingat, Lolly berkali mengunjungi rumah ibunya namun diduga tak dibukakan pintu.

"Lolly 5 kali datang ke kediaman NM. Pertanyaannya kalau ditolak, Lolly siapa yang nampung? Harusnya NM bersyukur, berterima kasih kepada keluarga besar Badjideh, keluarga Vadel," kata Razman Arif Nasution, September 2024.

Dikonfirmasi soal ini, darah Nikita Mirzani mendidih lagi. Tanpa nada tinggi, ia mempertanyakan landasan berpikir Razman dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang menempatkan kliennya, Vadel Badjideh sebagai terlapor.

Melansir video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis 3 Oktober 2024, Nikita Mirzani melempar pesan menohok ke Razman dan menggarisbawahi tak sudi berterima kasih.

"Hei Razman, otak lo di mana sih Razman? Kok terima kasih sama begituan. Lolly belum pernah pacaran sama mon***! Jadi masa berterima kasih sama keluarga mon***!,"cetus Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, bintang film Nenek Gayung membeberkan kondisi terkini Lolly di rumah aman. Hingga kini, tak ada yang boleh menjenguk Lolly. Kondisinya pun membaik.

"Jadi sekarang dia sudah bisa berpikir bahwa selama, flashback, selama dua tahun kurang ini, yang mendekati dia yang dia juga minta tolongi ternyata orang-orang yang salah," urai Nikita Mirzani.